Kapolres Pagaralam Pindah Tugas Ke Lubuk Linggau

Ragam  KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 10:50:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Kapolres Pagaralam Pindah Tugas Ke Lubuk Linggau

AKBP Dwi Hartono SIk MH/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Mutasi jabatan di jajaran Polri, merupakan hal biasa. Demikian dikatakan Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH. Jabatan itu adalah amanah dan harus siap ditempatkan dimana saja.

Seperti rolling jabatan melalui edaran Surat Telegram Kapolri nomor ST/2597/XKEP/2018 tertanggal 14 Oktober 2018, sejumlah jajaran perwira menengah (Pamen) setingkat Kapolres tak luput dilakukan perombakan jabatan. Demikian juga dilingkungan Polda Sumsel, nama Kapolres Pagaralam termuat dalam TR kapolri tentang rolling yang diamanahkan menjabat Kapolres Lubuklinggau.

Hal ini dibenarkan AKBP Dwi Hartono SIk MH yang saat ini sedang menjalankan ibadah umroh. Melalui pesan Whats App terkait rolling jabatan pamen di lingkungan Polda Sumsel, dirinya mengatakan itu merupakan amanah.

Itu merupakan amanah, dan siap ditempatkan dimana saja,” katanya kepada Kantor Berita RMOL Sumsel, Kamis (18/10).

Terpenting, dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada sejumlah pihak dan elemen masyarakat di Pagaralam yang selama ini telah mendukung kinerja Polri, dalam hal ini tugas dari para jajaran Polres Pagaralam.

Di Pagaralam, saya tidak akan lupa. Bahwa saya banyak saudara yang sudah membantu saya menjalankan tugas Polri dalam melayani masyarakat,” ujar perwira melati dua ini.

Untuk diketahui, rolling jabatan Kapolres Pagaralam, pejabat lama akan digantikan dengan pejabat baru yakni AKBP Trisaksomo Puspo Aji SIk Msi, merupakan pamen yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kalimantan Tengah.[rik]

Komentar Pembaca
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00