Cerai Belum Delon Sudah Ehem.. Sama Puteri Juby

Seleb  KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 10:36:00 WIB

Cerai Belum Delon Sudah Ehem.. Sama Puteri Juby

Puteri Juby/Net

RMOLSumsel. Prahara rumah tangga Delon Tham­rin dan Yeslin Wang terus disorot. Set­elah digugat cerai oleh Yeslin, belum lama Delon kepergok bersama wanita seksi, Puteri Juby. Padahal secara hu­kum, Yeslin masih istri sah jebolan Indonesian Idol itu.

Delon dan Puteri sudah tujuh tahun hilang kontak. Namun, setelah ribut dengan Yeslin, Delon menjadikan Puteri sebagai teman curhat.

Video Delon di dalam mobil dengan Puteri itu tak urung jadi perbincangan. Banyak pihak mengaitkan Puteri sebagai orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin. Delon langsung menyangkal hal itu. Ia menegaskan kalau Puteri adalah teman lama.

"Itu sebenarnya teman lama, Juby itu satu label," kata Delon kepada infotain­ment. "Pas ketemu, papasan, 'Eh ke mana aja lu', ya udah. Kita cerita-ceritalah, aku jemput. Nggak ada apa-apa," sambung aktor Vina Bilang Cinta ini.

Delon menegaskan, sudah lama tak berkomunikasi dengan cewek pemenang Miss Popular 2018. Karena itu, saat kem­bali ketemu, Delon memutuskan untuk reuni dengan Juby.

"Sudah lama, sudah tujuh tahun lost kontak, semenjak nikah. Pas ketemu, ya udah ngobrol-ngobrol, dia juga butuh saran dari aku karena aku kan seniornya dia, mau terjun ke dunia musik seperti apa. Aku jemput, ngobrol, ya udah gitu aja sih. Kakak adik aja, enggak lebih," jelas Delon.

Meski menganggap cuma teman, Delon tak menutupi rasa kagum pada Juby. Ia bangga melihat model majalah dewasa itu kini lebih mandiri setelah memutuskan merantau ke Jakarta.

"Gini, aku tegesin aja. Puteri itu eng­gak ada apa-apa. Dia seorang adik, dia pejuang dan pekerja keras. Aku salut sama dia," kata Delon. "Dia datang ke Jakarta untuk mengadu nasib. Aku tahu seluk beluknya dia, dari yang dulu sampai sekarang, dia sudah lumayan bisa mandiri di Jakarta itu. Jadi pas aku ketemu di label, wah luar biasa dia perjuangannya. Aku kagum aja."

Senada, Juby juga menganggap pelan­tun Aku Jatuh Cinta itu tak lebih dari senior dan teman.

"Kami bertemu waktu Delon nyanyi di Manado. Kami saling tukar nomor telepon tapi kemudian dia menikah dan akhirnya lost contact," kata Juby. "Tapi setelah ada masalah, Delon hubungi saya dan curhat soal rumah tangganya."

Rumor asmara tersebut ternyata tak diketahui oleh Yeslin. "Nggak kenal sama sekali dan nggak pernah dimention juga," ujar Yeslin. "Kalau iya, aku happy jugalah sama dia," sambung sang presenter.

Yeslin juga sudah move on dari Delon. Meski begitu, dia masih belum memiliki teman cowok yang dekat. "Belum, cariin dong ha ha ha. Lo tiap hari mancing gue," kata Yeslin.

Pemain FTV ini masih butuh waktu untuk sendiri dulu. Dia juga masih me­mikirkan untuk menyelesaikan perceraian dengan Delon. "Jadi untuk dekat, nantilah. Urusan kesehatan dulu saja, kesehatan dan doggy gue. Ineed time for my self untuk membalikkan diri aku yang dulu," tandas Yeslin.

Belum lama Yeslin dan Delon tepergok nonton bareng film Venom. Namun Yeslin berkilah saat ini lebih nyaman menjadi sahabat saja. Sebab, Yeslin yang belum dikaruniai anak bersama Delon, tak mau bermusuhan setelah vonis cerai nanti.

"Iya emang kita kan nggak musuhan, kita sempet diem dulu soalnya kan bu­tuh berpikir ke depanya gimana segala macam. Terus sekarang kita sahabatan aja sih ya, enggak perlu juga kalau pisah kan enggak perlu musuhan," tuturnya.

Yeslin juga sudah membatasi komu­nikasinya dengan Delon. Setelah cerai pun, ia ingin berteman dengan Delon dengan 'sebiasa' mungkin.

"Komunikasi ya biasa aja kayak temen nggak tiap hari gitu, ya kalau misalnya ada perlu ngomong paling berapa bulan sekali baru ketemu, jarang-jarang," tambahnya tersenyum.[rik]



Komentar Pembaca
Pendukung OSO Demo KPU

Pendukung OSO Demo KPU

SENIN, 21 JANUARI 2019 , 15:00:00

Alumni Maroko Pilih Netral Dalam Pilpres

Alumni Maroko Pilih Netral Dalam Pilpres

SENIN, 21 JANUARI 2019 , 13:00:00

BENANG MERAH (EPS.164): Jokowi Main Bumerang, Prabowo Banyak Nahan
Ampera Terbakar

Ampera Terbakar

KAMIS, 20 DESEMBER 2018 , 16:14:00

Penampakan Sampah di Depan Komplek Elite

Penampakan Sampah di Depan Komplek Elite

JUM'AT, 23 NOVEMBER 2018 , 16:14:00

Pengantongan Pupuk Akhir 2018

Pengantongan Pupuk Akhir 2018

SENIN, 24 DESEMBER 2018 , 20:58:00