Pemkot Prabumulih Tak Serius Tangani LGBT..PKS Geram

Sosial  SENIN, 15 OKTOBER 2018 , 10:21:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Pemkot Prabumulih Tak Serius Tangani LGBT..PKS Geram

H Adhy Chandra/RMOLSumsel

RMOLSumsel.  Adanya Komunitas Gay di Kota Prabumulih menimbulkan keprihatinan sejumlah pihak. Terlebih, terungkapnya komunitas ini di sosial media Facebook kurang serius ditanggapi oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Adhy Chandra berharap,  Pemerintah Kota Prabumulih dan aparat terkait mencegah dan menertibkan kaum lesbian, gay, biseks, dan transgender (LGBT) di Kota Prabumulih tersebut.

"Bagi kami tidak ada tempat bagi LGBT. Kami akan terus mendesak pihak-pihak berwenang untuk mengejar maraknya Grup LGBT di medsos," ujar Adhy, Senin (15/10).

Dikatakan Adhy, apabila Pemerintah dan aparat terkait tidak serius dalam menertibkan. Komunitas LGBT ini akan berdampak besar terhadap generasi muda di Kota Prabumulih.

"Kami tidak ingin generasi kita hancur karena persoalan ini. Jangan sampai menyesal setelah kasus LGBT masuk ke rumah-rumah kita," ungkapnya.

Selain itu, Adhy juga mengimbau agar para Ustadz, para Ulama dan Tokoh masyarakat untuk terus meningkatkan pengawasan terhadap bahaya LGBT ini.

"Dan kepada orangtua agar memperkuat ketahanan keluarga, serta memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anak," terangnya .

LGBT dijelaskan Adhy, memiliki dampak negatif yang cukup besar terhadap anak-anak. Salah satunya rentan terkena penyakit kelamin seperti HIV/AIDS dan penyakit kelamin lainnya.

"Maraknya LGBT berakibat juga maraknya peredaran narkoba, karena LGBT sangat dekat dengan perilaku narkoba serta penyakit kelamin menular yang berbahaya seperti HIV/ AIDS," Jelasnya.

Lebih jauh Adhy menuturkan,  karena prilaku LGBT ini juga bukan tidak mungkin Allah murka dan memberikan azab berupa bencana khususnya di wilayah yang banyak dihuni oleh kaum ini seperti halnya dijelaskan dalam Quran surat Al-A'raaf yang artinya "Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berbuat kriminal itu (kaum sodomi)".

"Setiap musibah atau bencana yang datang adalah karena perbuatan negatif manusia itu sendiri. Ini diterangkan dalam QS. Asy Syuraa:30 yang artinya "Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)," tutur Adhy. [ida]

Komentar Pembaca
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00