Kenal di Facebook Lalu Diajak Beli Hp....

Kriminal  SENIN, 15 OKTOBER 2018 , 09:35:00 WIB

Kenal di Facebook Lalu Diajak Beli Hp....
RMOLSumsel. Gadis-gadis belia berhati-hatilah. Jangan sampai termakan bujuk rayu pria, terutama yang baru dikenal di media sosial. Jangan sampai kalian mengalami nasib seperti siswi SMP di Kabupaten Bungo, Jambi, inisial K yang baru berusia  15 tahunini.

Ya. Gara-gara kenalan dengan pria yang menarik hatinya di Facebook, K mau diajak pergi ke kota tapi ternyata ia diperkosa sang kenalan baru pada Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB.

Camat Pelepat, Khaidir Yusuf, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pemerkosaan yang telah dialami warganya. Dikatakannya, kasus ini sudah dilaporkan pada pihak kepolisan untuk ditindaklanjuti.

"Memang benar dindo. Sudah dilaporkan pada polisi. Pelakunya sudah berhasil ditangkap oleh polisi. Silahkan tanya langsung pada pihak kepolisian saja ya," ucap Khaidir seperti diberitakan JPNN, Senin (15/10).

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Handi Septiadi membenarkan adanya kejadian ini. Dikatakan, pelaku berinsial IS, warga Kecamatan Pelepat, sudah berhasil diamankan.

"Memang benar adanya tindakan pemerkosaan, pelaku berinisial IS sudah berhasil kita amankan," ucap AKP Hendi.

Menurut informasi, kejadian pemerkosaan ini bermula saat korban bersama temannya DH pamit kepada SP (50), yang masih keluarga korban. Korban meminta izin akan pergi ke Kota Muara Bungo untuk membeli handphone.

SP mengizinkannya untuk pergi. Korban bersama temannya berangkat dari rumahnya sekitar pukul 15.00 WIB. Sekitar pukul 22.00 WIB, DH menghubungi SP.  DH meminta izin agar korban menginap di rumahnya malam itu. Namun, SP tidak memberikan izin. SP bersama orangtua korban Sur (39) mendatangi rumah DH.

Sesampai di rumah DH, SP bersama orangtua korban menemukan anaknya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Sekitar pukul 00.15 WIB Jumat (12/10) korban sadar dan menceritakan hal yang sudah dialaminya. Pada Jumat (12/10) siang orang tua melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian. [ida]



Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00