Tragis! Aksi Heroik Pedagang Ini Berakhir Dengan Kematian

Sosial  JUM'AT, 12 OKTOBER 2018 , 13:29:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Tragis! Aksi Heroik Pedagang Ini Berakhir Dengan Kematian

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Warga Lorong Ogan, Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dini hari jelang subuh tadi (12/10), geger.

Seorang pemuda yang diketahui bernama Satria bin Yunus (16) warga RT.18 RW.06 Kelurahan Baturaja lama, menjadi korban penembakan oleh kawanan pencuri sepeda motor.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, korban tewas ditempat setelah tertembak di kepalanya pada hari Jum’at (12/10) sekira pukul 03.13 wib, pagi dinihari.

Saat itu, usai menutup warungnya, korban yang kesehariannya bekerja berjualan nasi goreng, sempat melihat telah terjadi upaya pencurian sepeda motor di Lorong Ogan RT.18 RW.06 Kelurahan Baturaja lama.

Menurut keterangan warga, korban sepulang bekerja dari jualan nasi goreng di samping Ramayana sekitar pukul 03.15 WIB, itu sempat melihat ke arah di Lorong Ogan. Dimana ada 3 orang yang mengendarai sepeda motor dan tengah dikejar-kejar massa. Yang dikejar tersebut ternyata pelaku pencurian sepeda motor.

Melihat kejadian tersebut korban langsung menghadang pelaku. Karena pelaku merasa terhalangi lalu pelaku mengeluarkankan senjata pistol dan langsung menembakkan ke arah korban.

Korban yang tengah menghadang pelaku terkena tembakan tepat mengenai kepala korban dan menyebabkan korban meninggal di tempat.

Korban yang tewas oleh penembakan kawanan pencuri sepeda motor tersebut langsung di bawah ke Rumah Sakit Ibnu Sutowo untuk dilakukan visum. Saat ini kasus ini tengah ditangani kepolisian Polres Ogah Komering Ulu (OKU). [rhd]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00