Prabowo Kurang Serius Mau Jadi Presiden

Politik  JUM'AT, 12 OKTOBER 2018 , 11:58:00 WIB

Prabowo Kurang Serius Mau Jadi Presiden
RMOLSumsel. Belakangan terlihat, Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto tak segesit cawapresnya dalam melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia.  Hal ini menimbulkan penilaian bahwa mantan Danjen Kopassus itu kurang serius dalam pencalonannya di Pilpres 2019.

Penilaian tersebut dikemukakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengatakan,  kalau dilihat cara berkampanyenya terkesan Prabowo agak kurang serius mau jadi Presiden.

"Pilpres itu memilih Presiden, jadi kalau Pak Prabowo tidak mau keliling Indonesia aktif, enggak ada rumus ajaib untuk menang. Kalau Pak Prabowo agak males-malesan, kan enggak mungkin partai pendukungnya super aktif," kata Andi Arief dalam akun twitternya @AndiArief_, sesaat lalu, Jum'at (12/10).

Andi Arief pun sadar kritiknya ini akan menyebabkan beberapa pihak yang tidak suka.

"Pasti banyak yang enggak suka soal kritik saya atas males-malesan Pak Prabowo keliling aktif ke Indonesia ini. Tapi percayalah kalau direnungkan bagaimana mungkin kemenangan mengejar orang yang malas?"

Andi Arief mengingatkan, waktu enam bulan jangan disia-siakan untuk peroleh simpati rakyat.

"Enam bulan adalah waktu yang terlalu pendek dalan politik. Pak Prabowo harus keluar dari sarang Kertanegara, kunjungi rakyat, sapa, peluk cium dan sampaikan apa yang akan dilakukan kalau menang di tengah ekonomi yag sulit ini," demikian Andi Arief seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL. [ida]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00