Tolong Ya.. Bu Jami Raib Saat Berobat di Lampung

Sosial  RABU, 10 OKTOBER 2018 , 21:42:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Tolong Ya.. Bu Jami Raib Saat Berobat di Lampung
RMOLSumsel. Jami (56), nama ibu satu ini. Warga Desa Marga Bhakti,  Kecamatan Sinar Peninjauan,  Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) itu sudah tiga bulan menghilang. Hingga kini belum diketahui nasibnya.

Hal ini dikatakan Anis (38), yang merupakan menantu dari pasangan Jarman (60) dan Jami (55), Rabu (10/10).

"Saat itu, ibu bersama bapak berobat terapi ke derah Bukit Kemuning, Tepatnya di rumah bapak Yanto di Desa Sido Mulyo,  Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara, Provinsi Lampung. Sekira pukul 10.00 WIB Kamis ( 5 Juli 2018) ibu pamit pada bapak,  mau lihat-lihat pemandangan, tapi hingga hari ini tidak pernah ketemu lagi," ujar Anis.

Dikatakan Anis setelah dicari kesana - kemari namun tak juga tidak ditemukan, seminggu kemudian pihaknya langsung melaporkan ke Kantor Polisi terdekat.

"Setelah dicari kesana kemari tidak ditemukan, Mas Darminto langsung melaporkan ke Polsek Tanjung Raja, tapi hasilnya juga nihil," ujar Anis.

Diakui Anis, ibu mertuanya tersebut mengalami depresi, kadang lupa ingatan, dan pihak keluarga telah menyebar photo sang ibu, baik itu melalui media sosial maupun media massa.

"Kami mohon bagi yang menemukan orang tua kami, untuk dapat melapor ke kantor polisi terdekat, atau menghubungi keluarga seperti yang tertera di poster yang kami sebar," harapnya.

Dia menyebutkan, ciri-ciri ibunya antara lain, umur 56 tahun, tinggi badan 165 cm, berat badan 60 kg, rambut ikal panjang sebahu.

"Saat meninggalkan rumah ibu mengenakan daster warna merah, jilbab merah hati, dan membawa sejadah," tukas Anis. [ida]


Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00