Saat Ditanya Tentang Kebohongan Ratna, Begini Jawaban Amien Rais

Politik  RABU, 10 OKTOBER 2018 , 19:33:00 WIB

Saat Ditanya Tentang Kebohongan Ratna, Begini Jawaban Amien Rais

net

RMOLSumsel. Dari 30 pertanyaan yang diajukan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya kepada Amien Rais ternyata hanya dua saja yang dianggap penting dan dianggap substansial.

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais diperiksa selama enam jam oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya. Ada 30 pertanyaan yang diajukan.

Yang lain tidak penting, yang penting hanya dua,” kata politisi PAN, Eggi Sudjana yang mendampingi Amien Rais saat diperiksa di depan Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10) seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Adapun dua pertanyaan penting dari penyidik itu, antara lain tentang siapa yang menyuruh adanya konferensi pers di kediaman Prabowo Subianto di Kartanegara.

Kita semua tahu nggak ada yang nyuruh karena di rumah Prabowo wartawan selalu standby jadi nggak bisa dikejar lebih jauh,” ujar Eggi.

Kemudian pertanyaan kedua adalah tentang pandangan Amien setelah tahu ternyata Ratna melakukan kebohongan.

Pak Amien bilang, ‘saya seperti disambar halilintar, saya merasa dibohongi, saya kecewa berat’,” terang Eggi menirukan jawaban Amien saat diperiksa. [rhd]

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00