Diundang GARBI, Fahri Hamzah Dan HD Akan Ngopi Bareng

Ragam  RABU, 10 OKTOBER 2018 , 16:13:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Diundang GARBI, Fahri Hamzah Dan HD Akan Ngopi Bareng

Ketua GARBI Sumsel Amril Sudiono/ RMOLSumsel

RMOLSumsel. Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dijadwalkan bakal menghadiri deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Sumsel yang akan digelar di Gunz Cafe and Resto, Kambak Iwak Park, Palembang, Minggu (14/10).

Selain dihadiri Fahri Hamzah, acara yang dikemas dalam ngopi bareng tersebut rencananya juga dihadiri Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Ketua GARBI Sumsel Amril Sudiono, menilai Indonesia adalah negara dengan beragam limpah ruah sumber daya, mulai dari sumber daya alam hingga sampai kepada sumber daya manusia yang jumlahnya jutaan dengan beragam etnis. Dengan banyaknya sumber daya yang ada maka dibutuhkan tenaga dan kemampuan lebih untuk mengelola apa yang kita namakan Indonesia ini.

Ironisnya, di Indonesia kita melihat ada kesenjangan jarak yang cukup jauh antara banyaknya sumber daya dengan outputnya yang berupa kesejahteraan dan kejayaan.

Atas dasar itulah, GARBI hadir untuk  menjawab tantangan kesenjangan  dan memperpendek jaraknya hingga nantinya antara sumber daya dan output itu bisa selaras dan menjadi kekuatan baru bagi Indonesia.

Gerakan Arah Baru Indonesia atau yang biasa disingkat GARBI adalah sebuah ormas kemasyarakatan dimana berisi komponen anak bangsa yg dengan sadar melalui pemahamannya ingin menjadikan Indonesia sebagai kekuatan kelima di dunia,” ujarnya, Rabu (10/10).

Melalui GARBI dia berharap dapat menjadi bagian sebagai problem solver bagi bangsa, menyebarkan ide perubahan arah baru indonesia, menghimpun dan menggerakkan unsur anak bangsa, menjalin komunikasi dan sinergisitas dengan semua elemen bangsa untuk memperjuangkan ide arah baru Indonesia.

Semua orang yang memiliki semangat yang sama untuk membangun Indonesia, seide dan sepemahaman menjadikan Indonesia sebagai salah satu kekuatan kelima dunia, bisa bergabung dan berkontribusi dalam GARBI,” ajaknya. [rhd]



Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00