Pelajar Nyambi Jualan Narkoba

Kriminal  SELASA, 09 OKTOBER 2018 , 20:40:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Pelajar Nyambi Jualan Narkoba

Ilustrasi/Net

RMOLSumsel.  Personil satuan reserse narkoba Polres Lahat mengamankan seorang pelajar yang diduga nyambi sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi melalui Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Desli kepada wartawan Selasa (9/10) mengemukakan, penggerbekan tersangka terjadi di Jalan Jaksa Agung R. Suprapto, Gang Loundry, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat di sebuah kontrakan yang disewa GA (18) pelajar salah satu SMA di Lahat bersama ketiga rekannya dua diantaranya FH (27) dan MG (23) yang tercatat sebagai warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Lahat, serta JH warga Desa Suka Negara, Kecamatan Lahat.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, dimana di lokasi kontrakan yang disewa tersangka GA sering melakukan transaksi narkoba. Dari hasil laporan warga sekitar tersebut, Satuan Narkoba Polres Lahat langsung bertindak cepat menuju TKP dan melakukan penyelidikan. Keempat pemuda ini diciduk Senin (8/10) malam.

Dari hasil penggeledahan tersebut, aparat berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,18 gram beserta alat isap sabu (bong).

Desli membenarkan penangkapan terhadap keempat tersangka. Bahkan saat diamankan keempat tersangka ini sedang mengkonsumsi narkoba. Satu dari ke empat tersangka diketahui merupakan pengedar.

Para tersangka ini sudah kita amankan di Polres Lahat guna proses hukum lebih lanjut. Tersangka GA merupakan pelajar di salah satu SMA sederajat di Kota Lahat untuk pelajar ini diduga kuat sebagai pengedar,” terangnya.[rik]

Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00