Deru Ingatkan ASN Kembalikan Aset Pemprov

#hashtag  SENIN, 08 OKTOBER 2018 , 14:29:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Deru Ingatkan ASN Kembalikan Aset Pemprov

Paripurna Visi Misi Gub Dan Wagub Sumsel/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengingatkan seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masa baktinya telah berakhir agar segera mengembalikan aset yang bergerak maupun tidak bergerak milik pemprov Sumsel.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami imbau untuk pejabat yang sudah mengakhiri masa kerja agar segera kembalikan aset pemerintah. Lebih baik dikembalikan sebelum diambil oleh petugas," ujar Herman Deru, usai rapat paripurna di gedung DPRD Sumsel, Senin (8/10).

Mulai hari ini, kata Deru, setiap aset Pemprov Sumsel yang terbengkalai sudah sebagian diinventarisir. Selain data dari Inspektorat dan bidang aset, pihaknya menerima informasi yang diberikan masyarakat terhadap aset Pemprov yang masih terbengkalai.

"Tentu kami juga butuh info dari masyarakat, karena aset ini milik masyarakat Sumsel baik yang bergerak dan tidak bergerak. Pak Mawardi juga sudah menandatangani beberapa penarikan aset bergerak ini," imbuh Gubernur Sumsel yang baru dilantik tujuh hari lalu.

Masih kata dia, pasangan HD-MY akan mengakomodir semua perihal yang termasuk dalam visi misi saat masa kampanye lalu.[rik]

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00