Tanpa Ronaldo, Real Madrid Terasa Berbeda

Olahraga  MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 11:06:00 WIB

Tanpa Ronaldo, Real Madrid Terasa Berbeda

net

RMOLSumsel. Kepergian striker Cristiano Ronaldo dan pelatih bertangan dingin Zidane Zidan mulai dirasakan Rela Madrid. Dari empat laga terakhir di semua ajang, Sergio Ramos bermain tanpa gol dan mengalami 3 kekalahan.

Saat bertandang ke markas Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza dalam pekan ke-8 La Liga, Minggu (7/10) dini hari WIB, Real Madrid kalah 0-1.

Tim asuhan Julen Lopetegui ini harus merasakan kekalahan kedua berturut-turut, termasuk keok dari CSKA Moscow di Liga Champions, setelah Manu Garcia menjebol gawang Thibaut Courtois di injury time babak kedua.

Kekalahan ini membuat Madrid makin berkubang hasil negatif. Dalam empat laga terakhir, Madrid tiga kali menelan kekalahan (0-3 vs Sevilla, 0-1 vs CSKA Moscow dan 0-1 vs Alaves) dan satu laga berakhir dengan skor imbang (0-0 vs Atletico Madrid).

Nah ini yang paling tragis, Madrid mandul. Sergio Ramos cs kini sudah enam jam 49 menit tanpa gol.

Terakhir kali Madrid mencetak gol adalah saat menang atas Espanyol di pekan kelima La Liga. Saat itu El Real menang tipis 1-0 berkat gol Marco Asensio di menit ke-41.

Setelah gol Asensio sampai laga melawan Alaves dini hari tadi, Madrid nihil gol, kekeringan.

Opta melansir, ini adalah pertama kalinya Madrid gagal mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun sejak 1985. Pada tahun itu, Madrid tanpa gol di lima laga.

Di klasemen sementara La Liga, Madrid masih di posisi kedua dengan 14 poin hasil empat kali menang, dua imbang dan dua kalah. Namun, mereka rentan disalip Sevilla, Atletico Madrid dan Real Betis yang belum melakoni laga pekan ke-8.

Sementara Alaves kini nangkring di peringkat ketiga dengan 14 poin hasil empat kali menang, dua imbang dan dua kalah. [rhd]

Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00