SFC Jauhi Zona Degradasi

Sriwijaya FC  SABTU, 06 OKTOBER 2018 , 23:50:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

SFC Jauhi Zona Degradasi

SFC Gunduli Bali United/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Sriwijaya FC sedikit bernafas lega setelah memastikan tiga poin dalam lanjutan Liga 1 kontra Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Sabtu (6/10). Skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu sukses mengalahkan Bali United dengan skor 3-2.

Tentu saja dengan kemenangan itu sedikit menjauhkan SFC dari zona degradasi. Torehan tiga poin menggenapkan 30 poin perolehan dan menempatkan SFC diposisi 11 Klasemen sementara.

Gol dari Sriwijaya FC sukses dicetak oleh sepakan Esteban Vizcara yang mengenai Novan Setya Sasongko dimenit 2,' Esteban Vizcarra 60 dan Alberto Goncalves 68.

Kemudian dua gol dari Bali United berhasil dicetak oleh Spasojevic dan Melvin Platje. Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan cukup puas dengan kemenangan anak asuhnya dan berharap berlanjut ke pekan selanjutnya.

"Tentunya permainan malam ini sesuai instruksi sebelumnya. Kita berhasil menekan sejak awal dan mampu menjalankan permainan dengan efektif," jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi sebelum melakoni laga selanjutnya kontra Bhayangkara. "Yang pasti akan ada perubahan ketika melakoni laga away, sesuai kebutuhan tim jadi kita akan menjalani skema yang berbeda-beda tergantung dengan kekuatan lawan yang kita hadapi," katanya.

Sementara itu, Pelatih Bali United Widodo C Putro mengungkapkan jika permainan anak asuhnya tidak buruk hanya saja skuad berjuluk Serdadu Tridatu ini harus kecolongon gol cepat dan kehilangan Mohammadou N'Diaye akibat cedera di babak pertama.

"Sejak awal saya selalu ingatkan untuk fokus dan waspada pada menit-menit rawan. Karena itu cukup sulit dan akirnya itu terjadi. Namun secara permainan kita tidak terlalu buruk dan sebenarnya kita bisa menginbangi," pungkasnya. [rik]



Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00