Gandeng Pedagang Kaki 5, Bupati Banyuasin Gelar Senam Sehat

Laporan: Bubun Kurniadi

Daerah  SABTU, 06 OKTOBER 2018 , 19:07:00 WIB

Gandeng Pedagang Kaki 5, Bupati Banyuasin Gelar Senam Sehat

Bupati Banyuasin Senam Bersama Ditaman Kota/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Untuk meningkatkan penghasilan para pedagang kaki lima dan pedangang sarapan pagi, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH perintahkan seluruh dinas terkait untuk mengadakan senam sehat di taman Kota Pangkalan Balai dengan catatan harus melibatkan para pedagang yang menggelar barang dagangan disana.

Bupati Banyuasin H Askolani menegaskan bahwa tujuan diadakanya senam di taman kota, selain melestarikan taman kota juga menarik para pedagang kaki lima untuk berjualan di seputaran taman.

"Nah kalau seperti ini namanyakan sekali berlayar dua tiga pulau terlewati, kita sehat dengan senam, taman kota ramai, pedagangpun laris manis," ujarnya sembari menyapa para pedagang.

Masih katanya, ini yang dinamakan kerja cerdas seperti bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ihklas. Selama ini senam dilakukan oleh dinas-dinas di halaman kantor masing-masing dengan memesan makanan dari luar.

"Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak berubah sekarang kapan lagi, saya berharap masyarakat dapat terus mendo'akan saya dan pakde Slamet (Wakil Bupati Banyuasin) agar sehat selalu agar dapat selalu membawa perubahan bagi masyarakat yang adil dan sejahterah," pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00