Sriwijaya Ingin Tiga Poin, Harga Mati!

Sriwijaya FC  JUM'AT, 05 OKTOBER 2018 , 20:47:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Sriwijaya Ingin Tiga Poin, Harga Mati<i>!</i>

Bali United vs SFC/net

RMOLSumsel. Setelah sempat vakum akhirnya kompetisi Liga 1 kembali bergulir, Sriwijaya FC kembali melakoni laga kontra Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (6/10). Kemenangan menjadi harga mati bagi skuad berjuluk Laskar Wong Kito.

Apalagi posisi tim besutan pelatih Subangkit ini sedang dalam bahaya karena berada di ambang zoa degradasi. Hanya terpaut dua poin dari PS Tira, sejatinya tuan rumah sangat butuh kemenangan. Namun untuk meraih tiga poin tentu bukan perkara mudah meski bermain dikandang.

Bali United yang datang dengan kekuatan penuh jelas tidak ingin mengalah, apalagi serdadu tridatu sedang berupayah merebut posisi punck klasemen dari Persib Bandung. Pelatih SFC Subangkit mengatakan ada dua nama yang jadi pengawasanya yakni Ilia Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

"Ini pertandingan berat tapi kita tetap ingin menang dan menang. Bali United adalah tim bagus karena dihuni para pemain berkualitas jelas kami semua tahu itu. Kami harus waspada karena lini depan mereka berbahaya. Spaso adalah pemain yang patut diwaspadai begitu juga Lilipaly," jelasnya.

Subangkit akan menurunkan para pemain andalannya saat bersua Bali United. Namun, Laskar Wong Kito tidak diperkuat Syahrian Abimanyu dan Samuel Cristianshon karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

"Kita masih punya Esteban Vizcara dan Beto Goncalves yang menjadi tumpuan kita dipertaandingan nanti," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00