Tak Hanya Ratna, Laporan atas Prbowo-Sandi Juga Digarap Polri

Hukum  RABU, 03 OKTOBER 2018 , 20:10:00 WIB

Tak Hanya Ratna, Laporan atas Prbowo-Sandi Juga Digarap Polri
RMOLSumsel. Ulah Ratna Sarumpaet dengan segala kebohongannya benar-benar memlukan. Tak sebatas itu saja, kebohongan tersebut telah menyeretnya ke persoalan hukum, juga puluhan aktivis dan politisi. Bahkan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pun terseret-seret dilaporkan  masyarakat.

 Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Polisi Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (3/10), mengaotakan bahwa laporan masyarakat terhadap dugaan penyebaran informasi palsu alias hoax soal pengeroyokan Ratna bakal diproses.

"Ya kita lihat nanti. Kami tetap kumpulkan keterangan sesuai prosedur yang berlaku, kita tetap memproses semua yang masyarakat laporkan," kata Setyo seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Hari ini, Komunitas Pengacara Indonesia Pro Jokowi (Kopi Pojok) melaporkan 17 politisi nasional dengan tuduhan menyebarkan dugaan ujaran kebencian dan penyebaran berita bohong alias hoax soal kasus Ratna ke Bareskrim Polri.

Salah satu yang dilaporkan adalah Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Calon Presiden, Prabowo Subianto.

Selain Prabowo ada Ratna sendiri, Fadli Zon, Rachel Maryam, dan Nanik Deang. Lalu Ferdinand Hutahaean, Arief Puyono, Natalius Pigai, Fahira Idris, Habiburokhman dan Hanum Rais. Nama-nama lainnya yang dilaporkan adalah Said Didu, Eggy Sudjana, Captain Firdaus, Dahniel Azar Simanjuntak dan Sandiaga Uno. [ida]



Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00