Ratna Mengaku Dihajar Habis-habisan Tapi Bisa ke RS Sendiri

Kriminal  SELASA, 02 OKTOBER 2018 , 23:42:00 WIB

Ratna Mengaku Dihajar Habis-habisan Tapi Bisa ke RS Sendiri
RMOLSumsel. Beruntung Ratna Sarumpaet selamat. Ia mengaku dihajar habis-habisan oleh tiga pria, lalu dibuang ke pinggir jalan namun dirinya bisa ke rumah sakit.

Anggota tim pemenangan nasional pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ratna Sarumpaet, melaporkan dugaan penganiayaan yang dialaminya kepada Prabowo di Jakarta, Selasa (2/10).

Demikian dikemukakan Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Nanik S Deyang, Selasa (2/10). Ia mengemukakan bahwa Ratna,  Anggota Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu melaporkan dugaan penganiayaan setelah dirinya agak pulih.

"Sore ini (Selasa) setelah agak pulih dia melaporkan ke Pak Prabowo kejadian yang menimpanya. Pak Prabowo didampingi Pak Amien Rais dan Fadli Zon," ujar Nanik di Jakarta seperti diberitakan JPNN.

Nanik kemudian menceritakan peristiwa yang dialami Ibunda Atiqah Hasiholan tersebut. Menurutnya, Ratna dihajar tiga orang saat berada di sekitar Bandara Husein Saatranegara, Bandung, Jawa Barat pada 21 September lalu.

Peristiwa terjadi setelah acara konferensi dengan peserta beberapa negara asing di sebuah hotel. Di sana Ratna naik taksi dengan peserta dari Sri Lanka dan Malaysia.

"Mbak Ratna sebetulnya agak curiga saat tiba-tiba taksi dihentikan agak jauh dari keramaian. Saat dua temannya yang dari luar negeri turun dan berjalan menuju Bandara, Mbak Ratna ditarik tiga orang ke tempat gelap, dan dihajar habis-habisan. Perutnya diinjak," ucap Nanik.

Setelah dipukuli, Ratna dilempar ke pinggir jalan aspal, sehingga bagian samping kepalanya robek. Menurut Nanik berdasarkan pengakuan Ratna, kejadian yang menimpanya sangat cepat sehingga sulit mengingat bagaimana urutan peristiwanya.

"Mbak Ratna masih sedikit sadar saat dia  kemudian dibopong sopir taksi dan dimasukkan ke dalam taksi. Oleh sopir taksi mbak Ratna  diturunkan di pinggir jalan di daerah Cimahi," katanya.  

Nanik lebih lanjut mengatakan, dengan sisa-sisa tenaga yang ada, Ratna kemudian mencari kendaraan menuju rumah sakit di Cimahi serta menelepon temannya seorang dokter bedah dan langsung ditangani.

"Mbak Ratna malam itu juga langsung balik ke Jakarta, dan dalam situasi trauma habis dia harus berdiam diri selama sepuluh hari," katanya.

Menurut Nanik baru pada Minggu (30/9) kemarin Ratna menghubungi Wakil Ketua DPR Fadli Zon untuk datang ke rumahnya. Fadli disebutkan sudah melaporkan hal tersebut ke Prabowo pada Senin (1/10) kemarin.

"Kemudian pada hari ini (Selasa) Ratna menemui Pak Prabowo di suatu tempat," pungkas Nanik. [ida]

Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00