Koalisi Parpol Pendukung Jokowi Ma'ruf Susun Tim Kampanye di OKU

Politik  SENIN, 01 OKTOBER 2018 , 14:31:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Koalisi Parpol Pendukung Jokowi Ma'ruf Susun Tim Kampanye di OKU

Ketua DPC PKB OKU, Robi Vitergo/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Partai Politik (Parpol) koalisi pendukung Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mulai menyusun Tim Kampanye Kabupaten (TKK).

Sebanyak sembilan parpol pengusung di Bumi Sebimbing Sekundang, itu sepakat menjadi motor penggerak pemenangan paslon Jokowi-Ma'ruf.

Hal tersebut diungkapkan Robi Vitergo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) OKU, kepada rmolsumsel, Senin (1/10).

"Kita sedang susun Tim Kampanye Kabupaten untuk Jokowi - KH Ma'ruf. Yang terlibat di dalamnya keseluruhan Parpol pengusung dan pendukung," ungkap Robi usai pelantikan 12 Kades terpilih di Gedung Kesenian Baturaja tadi pagi.

Tim kampanye yang disusun dan dibentuk ini menurutnya, turunan dari pusat. Kalau di pusat namanya Tim Kampanye Nasional (TKN), di Provinsi Tim Kampanye Daerah (TKD) dan tingkat Kabupaten namanya TKK.

"Saat ini Ketua, Sekretaris dan Bendahara sudah disusun. Ketuanya saya sendiri, Sekretarisnya Ferlan ID Murod (Ketua DPC PDIP OKU) dan bendahara Ir Wilson (Ketua Partai Hanura OKU). Tinggal sisanya kita susun lagi. Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ini kelar," pungkas Robi.[rik]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00