Sebelum Perankan Suzanna, Luna Maya Makan Melati

Seleb  RABU, 26 SEPTEMBER 2018 , 10:31:00 WIB

Sebelum Perankan Suzanna, Luna Maya Makan Melati

Luna Maya/Net

RMOLSumsel. Luna Maya sedang galau pasca putus dengan Reino Barack. Namun ia berusaha tegar saat membintangi Suzanna: Bernafas Dalam Kubur.

Dalam setiap film horor yang diperankan Suzanna, mendiang kerap memakan bun­ga melati atau kembang kantil. Ritual itu rupanya diikuti pula oleh Luna.

"Pasti makan Melati ya, kar­ena sudah menjadi ikonik dari Suzanna. Tapi memang untuk film ini dilakukan treatment," kata Luna.

"Rasanya kayak bunga dan wangi. Buktinya bunda (Su­zanna) makan bertahun-tahun nggak apa-apa. Itu pengalaman menarik dan unik. Awalnya ada melati yang dari ke­marin agak basi dan ya sudah telan saja. Akhirnya dicari­kan yang segar," sambung bekas pacar Ariel ini.

Ada pula kebiasaan lain atau sosok Suzanna yang terbilang sulit ditiru Luna.

"Saya syuting hampir 50 hari, pakai kontak lens warna hitam. Paling susah melotot menggu­nakan kontak lens, kadang saya jadi juling. Karena kontak lens menutupi retina mata saya," un­gkap blasteran Bali-Austria ini.

Lantaran memiliki bola mata warna cokelat, Luna harus tahan sakit hingga 12 jam setiap kali syuting. Bahkan Luna kesulitan beradegan menangis dan me­makai kuku palsu.

"Mudah-mudahan kerja keras saya berbuah hasil. Ini syut­ing tergila, pressure-nya gila," ucapnya.

Seperti biasa, ada pula keja­dian mistis saat syuting. "Ada beberapa kru yang sensitif bilang melihat bayangan bunda di belakang Luna," jelasnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (26/9).[rik] 

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00