Selama Kepemimpinannya Alex Noerdin Bangga Kepada ASN Pemprov Sumsel

PEMPROV SUMSEL  SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 14:55:00 WIB

Selama Kepemimpinannya Alex Noerdin Bangga Kepada ASN Pemprov Sumsel

Malam Pelepasan Tugas Gubernur Dan Wagub Sumsel/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Malam Pelepas Tugas Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2013-2018, H. Alex Noerdin dan H. Ishak Mekki disambut dengan rasa suka cita, Senin (24/9).

Dimana, usai kepemimpinnya menjabat Provinsi Sumsel selama 10 tahun berturut sudah banyak sekali perubahan. Terlebih prestasi-prestasi yang berhasil diraih baik di tingkat Nasional maupun di kancah Internasional.

Mewakili Para ASN Pemprov Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar mengucapkan terima kasih kepada Alex Noerdin atas kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumsel. Selama kepemimpinannya, kata Nasrun sudah banyak memberikan motivasi-motivasi agar para ASN bekeja dengan baik untuk Pemprov Sumsel.


"Kami merasa bangga kepada Alex Noerdin, sudah 10 tahun kebersamaan dengan beliau sebagai Gubernur Sumsel. Dalam 10 tahun sudah banyak sekali menorehkan prestasi-prestasi yang gemilang baik ditingkat nasional maupun internasional. Sekali lagi saya mewakili seluruh ASN Pemprov Sumsel mengaku bangga atas kepemimpinan Alex Noerdin dan Ishak Mekki selama 10 tahun," ujarnya.

Sementara, Pj. Gubernur Sumsel Hadi Prabowo mengaku bangga kepada Alex Noerdin atas kepemimpinannya. Dirinya melihat Provinsi Sumsel sudah banyak sekali kemajuan. Seiring berakhirnya masa jabatan Alex Noerdin, banyak upaya dan usaha dilakukan atas prestasi keberhasilan yang telah tertanamkan di Provinsi Sumsel.

"Saya yakin masyarakat Sumsel merasa bahagia dan bersyukur karena Alex Noerdin menciptakan kemajuan mulai dari Bupati dan juga sebagai Gubernur," tuturnya pada Malam Pelepas Tugas Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2013-2018, H Alex Noerdin dan H. Ishak Mekki di Griya Agung.

Mantan Gubernur Sumsel periode 2013-2018
Alex Noerdin mengaku tidak terasa sudah sampai 10 tahun sudah menjadi Gubernur Sumsel. Selama empat tahun terakhir ini, katanya, Provinsi Sumsel sudah mendapatkan 144 penghargaan dalam empat tahun terakhir, artinya setiap sepuluh hari Provinsi ini mendapat penghargaan.


"Alhamdulillah Provinsi ini sudah di dalam track yang benar. Sebanyak 8 ribu lebih ASN Pemprov Sumsel saya bangga mempunyai kalian, karena kita sudah membuktikan Provinsi ini sampai terkenal di kancah Internasional,"katanya.