Prabowo-Sandi Ditarget Menang di Empat Lawang

Politik  SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 11:18:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Prabowo-Sandi Ditarget Menang di Empat Lawang
RMOLSumsel. Bukan hanya Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang telah terbentuk di Kabupaten Empat Lawang.  Tim pemenangan koalisi  Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno juga sudah terbentuk. Ketua DPC Partai Gerindra Empat Lawang Hariyadi menjadi Ketua Tim Pemenangan

Sekretaris DPC Partai Gerindra Empat Lawang Jhon Heri menuturkan, partai koalisi PAN, Demokrat, Gerindra, Partai Berkarya, dan PKS telah mengadakan rapat. Mereka membahas tim pemenangan untuk Kabupaten Empat Lawang,  bahkan untuk sususan tim pemenangan telah ditetapkan.

"Untuk Kabupaten Empat Lawang Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi telah terbentuk diketuai oleh Ketua DPC Partai Gerindra Hariyadi, Sekretaris saya sendiri (Jhon Heri) sedangkan wakilnya dari Partai PAN dan Penasehatnya Herman Rosul Ketua DPC Partai Demokrat Empat Lawang," ungkapnya, Selasa (25/9).

Menurut Jhon Heri, sekitar dua minggu yang lalu partai koalisi Prabowo-Sandi telah mengadakan rapat di Sekretariat DPC Partai Gerindra bahkan telah menemukan susunan tim. Hanya saja rapat itu baru sebatas pembentukan tim pemenangan untuk kabupaten, sedangkan untuk tim pemenangan tingkat kecamatan belum ada petunjuk dari DPP.

Dengan optimis, ia menargetkan Prabowo-Sandi--yang mendapatkan nomor urut dua (2) menang di Empat Lawang. Nanti juga tim pemenangan koalisi Prabowo-Sandi akan mengadakan deklarasi.

"Deklarasi kita akan koordinasi dengan partai pengusung, waktunya belum kita pastikan. Yang jelas ada deklarasi," jelasnya.

Sementara itu Hariyadi mengutarakan,  semua partai yang terlibat langsung koalisi Prabowo-Sandi masuk dalam tim pemenangan. [ida]

Komentar Pembaca
Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

Melayat Eka Tjipta di Rumah Duka

SENIN, 28 JANUARI 2019 , 08:43:00

IBADAH IMLEK

IBADAH IMLEK

SELASA, 05 FEBRUARI 2019 , 13:10:00

Woow.. Ahok Salam 3 Jari

Woow.. Ahok Salam 3 Jari

KAMIS, 24 JANUARI 2019 , 11:16:00