Mau Tingkatkan Vitalitas...Makan Jamur Ini

Lifestyle  SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 09:14:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Mau Tingkatkan Vitalitas...Makan Jamur Ini
RMOLSumsel. Seiring meningkatnya usia pernikahan, umumnya pasangan suami istri mengalami penurunan vitalitas seksual. Kondisi ini menjadi kerikil-kerikil tajam dalam rumah tangga. Jika tak segera tertanggulangi, ia bisa juga menjadi pemicu berakhirnya pernikahan.
Tak dapat dipungkiri, vitalitas seks menjadi salah satu faktor utama dalam keharmonisan rumah tangga. Karena itu selalulah waspada untuk segera mengatasi begitu menyadari vitalitas seksual bermasalah.

Untuk terus menjaga vitalitas seks prima, inilah langkah-langkah yang bisa dilakukan seperti dikutip dari laman kesehatan Klikdokter.com hari ini, Selasa (25/9).

1.    Tetap Aktif
Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan vitalitas seks Anda adalah dengan latihan kardiovaskular. Olahraga teratur dapat membantu kinerja seksual dengan menjaga agar jantung tetap bugar.

 Agar kehidupan ranjang tetap membara, lakukanlah olahraga tiga puluh menit per hari. Anda dapat mencoba berlari, berenang, dan bersepeda. Ajaklah pasangan Anda agar makin semangat atau tidak bosan.

2. Konsumsi Makanan Sehat

 Makanan tertentu juga dapat membantu meningkatkan aliran darah ke penis, sehingga Anda dapat bertahan cukup lama dalam berhubungan seksual.

 Beberapa makanan tersebut adalah pisang, telur, bawang merah dan bawang putih, salmon, tuna, alpukat, daging sapi, dan ekstrak jamur cordyceps (yang ada pada H2 Cordyceps Militaris).

Kacang-kacangan seperti kacang tanah dan kacang merah juga dapat dikonsumsi. Sangat beragam, bukan?

 3. Kurangi Stres
Mengalami stres berarti mendatangkan malapetaka pada semua area kesehatan Anda, termasuk vitalitas seks. Stres dapat meningkatkan detak jantung Anda (dengan cara yang buruk) sekaligus tekanan darah. Kedua kondisi ini akan merusak hasrat dan performa seksual.

Olahraga adalah cara terbaik untuk mengurangi stres. Begitu juga dengan curhat kepada pasangan, karena selain menenangkan juga dapat memperkuat hubungan.

  4. Suplementasi
Konsumsi suplemen juga dapat membantu meningkatkan vitalitas seks, terutama yang mengandung cordyceps. Cordyceps merupakan sejenis jamur yang biasa digunakan untuk berbagai pengobatan.

Selain mampu menjaga kesehatan tubuh, cordyceps juga dapat meningkatkan vitalitas seks yang sudah menurun.

Keempat hal tersebut dapat Anda lakukan untuk meningkatkan vitalitas seks. Namun jika cara-cara ini tidak berhasil, sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter. Buang jauh-jauh rasa malu Anda, ingatlah bahwa kebahagiaan diri sendiri maupun pasangan jauh lebih penting.

Bila ingin mempertahankan vitalitas seks, Anda juga dapat mencoba H2 Cordyceps Militaris. Suplemen ini memiliki kandungan bahan alami (adenosin dan cordycepin) yang tak hanya mampu menjaga stamina, tetapi juga memelihara kesehatan tubuh serta mengembalikan kebugaran lebih cepat. [ida]

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00