Siap Memenangkan...GNPF Justru Masih Tunggu Arahan

Politik  SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 08:31:00 WIB

Siap Memenangkan...GNPF Justru Masih Tunggu Arahan
RMOLSumsel. Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama sudah mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno. Mereka mengaku siap memenangkan pasangan tersebut, tapi sejauh ini belum ada arahan untuk itu.

Ketua Umum GNPF Ulama Uztad Yusuf Martak mengatakan, hingga kini Prabowo-Sandi belum memberikan arahan kepada GNPF Ulama. Sehingga, belum ada gerakan nyata dari GNPF Ulama dalam upaya memenangkan Pilpres 2019.

Menurut Ketua Umum GNPF Ulama Ustaz Yusuf Martak, mereka telah siap untuk bergerak. Namun, bagaimana kerja sama kami itu tergantung dari tim sukses Prabowo dan Sandiaga," ujar dia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan seperti dikutip dari JPNN, Selasa (25/9).

Dia memastikan, pihaknya bakal menuruti aturan dan kebutuhan tim Prabowo-Sandi. Ketentuan itu juga disampaikan oleh Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab pada Ijtima Ulama II beberapa waktu lalu

"Jadi, untuk saat ini kami akan berdoa. Itu sudah menjadi ikrar kami dan sudah menjadi ketentuan dari Habib Rizieq," tandas dia. [ida]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00