Angel Lelga; Saya Tidak Bisa Menerima Vicky Lagi

Seleb  MINGGU, 23 SEPTEMBER 2018 , 18:12:00 WIB

Angel Lelga; Saya Tidak Bisa Menerima Vicky Lagi

net

RMOLSumsel. Bahtera rumah tangga Angel Lelga dan Vicky di ujung jurang. Angel menghapus semua foto Vicky Prasetyo yang ada di akun Instagram miliknya. Bila sebelumnya banyak momen mesra berdua, kini tidak ada satu pun pose mereka di akun @angellelga.

Tidak hanya itu, nama Vicky Prasetyo yang sebelumnya ditulis di biodata Angel Lelga juga tidak terlihat lagi. Di sana hanya tampak biodata Angel Lelga sebagai caleg.

Lenyapnya foto Vicky Prasetyo dari Instagram Angel Lelga diduga karena kasus rumah tangga mereka. Pernikahan keduanya dikabarkan berada di ujung tanduk.

Baru-baru ini, Angel Lelga memberi penjelasan terkait gugatan cerai Vicky Prasetyo. Dia mengaku sudah memberi izin kepada sang suami untuk melayangkan gugatan cerai.

"Assalamualaikum, lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama dan memberikan izin kepada vicky Prasetyo agar menggugat dikarenakan saya ada kesibukan di dapil yang tidak bisa saya tinggalkan, dikarenakan pencalonan saya," ungkap Angel Lelga seperti diberitakan JPNN.

Namun sayang perempuan yang kini terjun ke dunia politik itu enggan menyebut masalah yang terjadi di rumah tangga mereka. Dia hanya memastikan bahwa keputusan untuk cerai sudah bulat.

"Keputusan saya tidak bisa menerima Vicky kembali karena banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan. Dan saya tidak mau membuka aib keluarga ini dan saya tidak ingin anak-anak Vicky Prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tidak inginkan. Biarlah itu menjadi keikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah direncakan Allah," jelasnya. [rhd]


Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00