Pemilu Pesta Demokrasi..Seluruh Rakyat Harus Happy

Politik  SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 20:59:00 WIB

Pemilu Pesta Demokrasi..Seluruh Rakyat Harus Happy
RMOLSumsel. Sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa Pemilu merupakan pesta demokrasi. Karenanya seluruh rakyat Indonesia harus berada dalam suasana pesta, yaitu bahagia, aman dan damai.

Demikian dikemukakan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) Arya Sinulingga, Sabtu (22/9). Arya mengajak semua pihak menjadikan Pemilu 2019 sebagai pesta demokrasi yang damai. .

"Sejak awal kami melihat bahwa pemilu ini pesta demokrasi. Pesta itu ya happy-happy, bukan ribut-ribut. Happy-happy saja," kata Arya dalam diskusi bertema Kampanye Asyik, Damai dan Antihoaks di Cikini, Jakarta Pusat.

Menurut Arya, pesta rakyat tak boleh dirusak dengan hal-hal yang menggangu. Misalnya, penyebaran informasi hoaks maupun fitnah.

"Jadi, ini pesta rakyat. Kebahagiaan rakyat jangan diganggu dengan hal-hal yang mengganggu pesta," tambah Arya seperti diberitakan JPNN.

Karena itu dia menegaskan, sebaiknya rakyat dibiarkan leluasa menjadikan pemilu sebagai ungkapan menyampaikan pendapat dan keinginan memilih pemimpin, partai-partai dan calon legislator.

 "Jadi, sebuah pesta itu jangan jadi sesuatu yang dikhawatirkan dan ditakutkan," ungkap Arya. [ida]

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00