Dukung Timnas Indonesia, Menpora Berbaur di ...

Olahraga  JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 22:58:00 WIB

Dukung Timnas Indonesia, Menpora Berbaur di ...
RMOLSumsel. Luar biasa semangat juang Timnas Indonesia saat menghadapi Iran di pertandingan Group C  Piala AFC U-16 di Bukit Jalil National Stadium, Malaysia, Jumat (21/9) sore.
Para pendukung pun menyambut gembira kemenangan itu, di mana sepanjang pertandingan mereka tak henti-henti memberikan support. Ya memang. Rupanya di tengah-tengah ribuan penonton itu, ada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Sang menteri sengaja berbaur dengan para suporter Indonesia.

Tak sendiri, Imam ditemani oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora yang setia mendampinginya, Raden Isnanta. Selain itu, juga tampak sosok Asdep Olahraga Pendidikan, Alman Hudri.

Suporter yang hadir awalnya acuh dan fokus menyaksikan pertandingan. Tapi, memasuki masa istirahat pertandingan, mereka baru sadar bahwa yang ada di tengah-tengah mereka adalah Menpora.

Langsung tanpa dikomando para suporter meminta swafoto dengan Menpora Imam Nahrawi. Tak sekadar berfoto, bahkan ada suporter yang sempat mencubit pipi Menpora Imam Nahrawi.

"Saya senang dan sangat antusias bisa berada di tengah-tengah pendukung Indonesia. Saya seperti tidak merasa di Malaysia, saya merasa seperti berada di rumah sendiri," kata Imam seperti dilansir JPNN.

Dia berterima kasih kepada para suporter, karena militan memberikan dukungan ke Indonesia. Ini membuat pertandingan semakin hidup dan pemain Indonesia semakin bersemangat.

"Kami bersyukur Indonesia meraih kemenangan. Kami berharap dukungan terus mengalir dari suporter untuk Timnas kita. Masih ada lawan Vietnam dan India mari doakan agar mendapatkan hasil yang terbaik dan menembus empat besar," ungkap Imam.


Setelah menyaksikan pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Indonesia itu, drama permintaan selfie belum berhenti.

Menpora kemudian diadang ratusan suporter yang bergantian meminta swafoto. Setelah nonton pertandingan, Menpora kemudian lanjut bermain bulu tangkis bersama dengan awak KBRI Indonesia untuk Malaysia di sekolah Indonesia, di Selangor.  [ida]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00