Ini Bentuk Perhatian PN Baturaja Terhadap Karyawan dan Tenaga Honornya

Sosial  KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 14:20:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Ini Bentuk Perhatian PN Baturaja Terhadap Karyawan dan Tenaga Honornya

Dharmayukti Karini PN Baturaja memberikan bantuan beasiswa kepada 7 orang anak berprestasi tingkat SD, SMP, dan SMA, di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Baturaja./RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Dharmayukti Karini PN Baturaja memberikan bantuan beasiswa kepada 7 orang anak berprestasi tingkat SD, SMP, dan SMA, di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Baturaja.

Penyerahan beasiswa ini dipusatkan di ruang sidang utama PN Baturaja dan dihadiri oleh Ketua PN Baturaja, Dennie Arsan Fatrika, S.H., M.H., Majelis Hakim, dan Ibu-ibu Dharmayukti Karini PN Baturaja, serta Pengadilan Agama Baturaja.

Pemberian Beasiswa ini merupakan program rutin Dharmayukti Karini PN Baturaja yang terangkum dalam program Bantuan Dana Beasiswa (BDBS).

Beasiswa berupa uang dan perlengkapan sekolah ini, diserahkan secara langsung oleh Ketua PN Baturaja beserta Ketua Dharmayukti Karini PN Baturaja, Mega Arsan Fatrika.

Dalam sambutannya, Ketua PN Baturaja menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu Dharmayukti Karini PN Baturaja yang telah peduli terhadap pendidikan bagi siswa berprestasi, yang merupakan anak-anak dari para karyawan dan tenaga honor di PN Baturaja.

Setahu kami, ini merupakan pemberian bantuan kepada karyawan dan tenaga honor yang anaknya sedang menempuh pendidikan dan berprestasi di sekolah, BDBS ini merupakan kepedulian dan bentuk perhatian kepada keluarga PN Baturaja," kata Dennie.

Dalam kesempatan itu juga, Dennie mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezeki mereka sehingga program ini dapat terlaksana.

Kedepan, lanjut Dennie, kegiatan ini baik dari kualitas dan kuantitas akan terus ditingkatkan, sehingga dapat bermanfaat bagi anak-anak dilingkungan PN Baturaja.

Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi adik-adi penerima Beasiswa.” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Dharmayukti Karini, Mega Arsan Fatrika, dibincangi usai kegiatan, mengatakan kegiatan Ini merupakan program dharmayukti karini yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Ya ini program kepedulian kita kepada anak-anak berprestasi dilingkungan PN Baturaja.” ucapnya

Dengan adanya Beasiswa ini, Mega berharap, kedepan dapat memacu anak-anak lebih berprestasi dan lebih peduli dengan pendidikannya.

Saat ini bisa kita lihat anak-anak lebih peduli dengan gadget, ketimbang pendidikannya. Dengan adanya beasiswa ini, bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih berprestasi lagi.” harapnya. [sri]









Komentar Pembaca
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00