Gathering Bertabur Doorprize, Ya.. Pertamina Lubricants

Ekonomi  KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 10:22:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

Gathering Bertabur Doorprize, Ya.. Pertamina Lubricants

Serahkan Doorprice/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. PT Pertamina Lubricants bersama Distributor Resminya PT Saribumi Sriguna Putra di wilayah Palembang, kembali menunjukkan eksistensinya di wilayah Sumatera Selatan dengan mengadakan Gathering Mekanik di Bukit Golf Resto, Rabu (19/9) malam.

Gathering outlet ini rutin digelar sejak tahun 2017 lalu. Kegiatan Gathering Mekanik di tahun 2018 dilakukan secara serentak di wilayah Sales Region II Palembang PT Pertamina Lubricants seperti di Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung.  

"Kegiatan ini bentuk apresiasi kita kepada benkel dan mekanik yang loyal kepada produk pelumas Pertamina dengan aktif menawarkan produk pelumas Pertamina kepada konsumen," kata Sales Area Manager Retail Pertamina Lubricants Region 2 Sumabagselbabel, Pandi Pakolo kepada Kantor Berita RMOL Sumsel.

Selain apresiasi Pertamina Lubricants juga membagikan berbagai macam doorprize kepada peserta yang hadir termasuk membagikan pengetahuan tentang produk pelumas Pertamina dan tips mekanika oleh Sales Area Manager Sumbagsel.

Untuk kesempatan mendatang PT Pertamina Lubricants bersama distributornya akan lebih sering mengadakan kegiatan serupa seperti gathering dan lomba-lomba menarik kepada mekanik di wilayah Sales Region II Palembang PT. Pertamina Lubricants seperti di Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung sehingga pelumas Pertamina akan tetap selalu diminati dan menjadi tuan rumah dinegeri sendiri.

Dalam kegiatan ini, PT. Pertamina Lubricants Sales Region II juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu mencintai dan menggunakan produk asli Indonesia. Produk " produk Pelumas Pertamina merupakan 100% hasil karya anak bangsa dan sudah sepatutnya kita bangga akan produk ini dengan selalu menggunakan Pelumas Pertamina di setiap kendaraan baik motor maupun Mobil yang kita pakai,” tutup Pandi Pakolo.[rik]

Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00