KIK Muba Mulai Bergerak, Targetnya Menang

Sosial  RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:55:00 WIB | LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

KIK Muba Mulai Bergerak, Targetnya Menang

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Partai politik (Parpol) pengusung Tim Koalisi Indonesia Kerja (KIK)  Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar pertemuan awal bersama pengurus parpol koalisi pengusung membahas tim pemenangan serta memantapkan strategi pemenangan capres dan cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Kabupaten Muba.

Pertemuan itu,  digela di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba yang dihadiri langsung masing-masing pengurus Parpol pengusung KIK Muba.

"PDI Perjuangan Muba bersama partai koalisi siap semaksimal mungkin bekerja memenangkan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin, target kita menang di Muba"ungkap ketua DPC PDI Perjuangan Muba Yakup Supriyanto, kepada RMOLSumsel, Rabu (19/9).

Dikatakanya, pertemuan yang dihadiri para pengurus parpol koalisi pengusung yakni PPP, Nasdem, Perindo, Hanura, PKB, Golkar, PSI dan PKPI membahas beberapa agenda untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Muba.

"Ini baru pertemuan awal, untuk deklrasi masih akan dikordinasikan ke DPD terlebih dahulu. Selain itu membahas tentang tahapan kampanye dan tim kampanye serta  memantapakan startegi yang akan dilakukan untuk pemenangan khususnya di Bumi Serasan Sekate, " imbuhnya. [rhd]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00