Alex Minta Bupati-Walikota Contoh Pemprov Sumsel

Politik  SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 14:59:00 WIB

Alex Minta Bupati-Walikota Contoh Pemprov Sumsel
RMOLSumsel. Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin, Selasa (18/9), di Gedung Palembang Sport & Convention Center (PSCC) melantik 7 pasangan kepala daerah hasil Pilkada Serentak 2018.

Ketujuh Bupati/Walikota yang dilantik yakni Kepala Daerah Kota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda; Banyuasin Askolani-Slamet; Prabumulih Ridho Yahya-Andriansyah Fikri; Lubuk Linggau Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar; Empat Lawang Joncik Muhammad-Yulius Maulana; Pagaralam Alpian Maskoni-Muhammad Fadli; dan Muaraenim Ahmad Yani-Juarsah.

Kepada para Bupati dan Walikota yang telah resmi diberikan amanah oleh masyarakat, Alex meminta supaya mampu menjaga pencapaian pembangunan yeng telah dilaksanakan pemimpin sebelumnya.

Alex  meminta seluruh Kepala daerah mencontoh kerja keras dan keberhasilkan Pemprov Sumsel.  Pemprov ini telah berhasil mewujudkan Provinsi Sumatera Selatan jadi salah satu yang terbaik.

"Selama 4 tahun terakhir ada 140 lebih penghargaan presiden dan lembaga diberikan kepada Pemprov Sumsel,"tukasnya. [edwisah satria/ida]



Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00