DPRD Sumsel Sampaikan Laporan Hasil Pembahasan Raperda Perubahan 2018

advertorial  SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:26:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

DPRD Sumsel Sampaikan Laporan Hasil Pembahasan Raperda Perubahan 2018

RMOLSumsel

RMOLSumsel. DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna XLVIII dengan agenda laporan hasil pembahasan dan penelitian Komisi-Komisi DPRD Sumsel terhadap Raperda Perubahan APBD Sumsel tahun anggaran 2018  di ruang rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (17/9).

Rapat dipimpin Plt Ketua DPRD Sumsel M Yansuri dan didampingi jajaran Wakil Ketua DPRD Sumsel H Chairul S Matdiah dan Kartika Sandra Desi, serta dihadiri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.


Komisi I, II , IV dan V melalui masing-masing juru bicaranya menerima  dan memahami Raperda Perubahan APBD Sumsel tahun anggaran 2018 dengan perbaikan dan penyempurnaan sesuai  ruang lingkup bidang tugas komisi-komisi di DPRD Sumsel.

Juru bicara Komisi II DPRD Sumsel Tri Aljadin mengatakan,  Komisi II menyarankan mitra kerja agar dapat meningkatkan komunikasi secara berkala dengan DPRD Provinsi Sumsel, berkaitan dengan perkembangan,  kemajuan dan permasalahan program kegiatan.

 

 "Tujuannya adalah agar terlaksananya fungsi pengawasan serta terwujudnya sisyem penganggaran sesuai peruntukkannya. Kami menyarankan semua OPD kedepan dapat menyelaraskan dengan program-program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih agar adanya keserason antara kegiatan yang telah direncanakan OPD dengan program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur untuk lima tahun kedepan, " katanya.
 
Sementara itu,  juru bicara Komisi III DPRD Sumsel Ridwan SE menambahkan,   sebagaimana laporan komisi III yang telah disampaikan maka pada prinsipnya Komisi III tetap pada kesimpulan komisi III beserta lampirannya.