Ejakulasi Dini? Lakukan Olahraga Ini, Beres!

Lifestyle  SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 16:42:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Ejakulasi Dini? Lakukan Olahraga Ini, Beres!

renang/net

RMOLSumsel. Ejakulasi Dini merupakan bagian disfungsi ereksi, kondisi yang sangat ditakukan oleh pria dan pasangannya. Sebab ejakulasi dini pun menjadi salah satu faktor pengganggu kebahagiaan pernikahan.

Untunglah, cara mencegah dan mengatasi ejakulasi dini tidak sulit. Cukup dengan satu kata; berolahraga. Ya! Sebab olahraga mampu mempengaruhi mood sampai memperbaiki kehidupan seks.

Olahraga menjadi penyelamat dan pengobat gangguang fungsional seksual. Sebab Olahraga dapat meningkatkan stamina dan orgasme yang lebih baik. Jadi, jangan malas-malas berolahraga ya.
Hal itu dikemukakan oleh dr Dina Kusumawardhani seperti dirilis laman Klikdokter.com yang dikutip hari ini, Senin (17/9).

Menurut dr Dina, sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Harvard pada 31.000 pria menemukan  bahwa mereka yang aktif berolahraga memiliki risiko disfungsi ereksi  30% lebih rendah dibandingkan mereka yang jarang atau tidak pernah berolahraga.

Studi lainnya, yang dilakukan oleh University of British Columbia menunjukkan bahwa olahraga rutin yang dilakukan selama minimal 20 menit dapat meningkatkan rangsangan seksual pada wanita.

Selain itu, olahraga secara umum dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat seseorang merasa lebih menarik secara fisik (memiliki daya tarik seksual). Disamping itu, keuntungan olahraga yang secara umum membuat daya tahan stamina menjadi lebih baik, demikiannya dapat membantu ejakulasi dini.


Olahraga Apa yang Paling Baik?

Jenis olahraga yang disarankan adalah aerobic atau olahraga yang memacu kerja jantung seperti berlari, berenang, sepak bola, basket. Olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan aliran darah ke otak, jantung, dan seluruh organ tubuh.

 Olahraga angkat beban dan jenis olahraga yang bertujuan memperkuat otot dikatakan dapat meningkatkan rangsang seksual dan performa saat berhubungan seksual. Anda dapat melakukan pushup, deadlift, dan latihan untuk memperkuat otot perut. Otot perut merupakan otot yang paling banyak digunakan saat melakukan hubungan seksual.

Yoga dapat melatih konsentrasi, merelaksasi tubuh, dan meningkatkan fleksibilitas tubuh dalam mencoba posisi baru dengan pasangan Anda.

Olahraga membantu Anda menekan stres dan depresi. Dimana stres dan depresi sendiri diyakini sebagai salah satu pemicu ejakulasi dini.

Intinya, olahraga dapat meningkatkan rasa percaya diri, daya tahan tubuh, menjaga penampilan, memperbaiki mood, meningkatkan stamina dan energi. Dan ingat, semua ini merupakan resep untuk mendapatkan kehidupan seks yang berkualitas. [ida]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00