Pulang Haji Nia Ramadhani Belum Siap Berhijab

Seleb  SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 09:20:00 WIB

Pulang Haji Nia Ramadhani Belum Siap Berhijab

Ardi Bakrie-Nia Ramadhani/Net

RMOLSumsel. Pulang dari menunaikan ibadah haji di tanah suci belum menggugah hati Nia Ramadhani untuk berhijab.

Meski demikian Nia Ramadhani kini boleh di­panggil hajah. Sebab, belum lama, ia menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Karena belum berhijab, Nia terus dirundung warganet. Pasalnya, eks ratu sinetron ini masih pamer rambut dan bercelana ketat. Ia juga tak berhijab.

"Haji ini masalah antara hati aku sama Tuhan, jangan dirusak. Masalahnya ini kenangannya udah bagus banget. Aku nggak mau rusak dengan mikirin omongan orang," nilai Nia.

"Capek ya kalau mikirin kayak gitu, orang berhijab atau nggak, kan itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang," sambung bekas pacar Ressa Herlambang dan Bams ini.

Nia tak ambil pusing dengan pendapat orang lain tentang dirinya. "Karena memang serba salah, mau pergi haji salah, nggak pergi haji lebih salah lagi. Katanya gue buang-buang duit kemana-mana. Aduh ribet deh," ucap artis Suster Ngesot ini.

Nia juga menjelaskan alasannya mengapa ia tak langsung berhijab sepulang haji. "Aku tuh belajar dari keluarga suami aku juga, terus aku tanya memang kalau pulang haji harus langsung pakai jilbab," ujar Nia seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/9).

"Ada orang yang berkeyakinan­nya seperti itu, tapi keluarganya Ardi semuanya nggak ada yang begitu." Karena itu, Nia pun tak ingin memaksakan diri untuk ber­hijab jika dirinya belum merasa siap.[rik]

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00