Demokrat Dua Kaki

Kader Demokrat Tahu KInerja Jokowi Bagus

Politik  SELASA, 11 SEPTEMBER 2018 , 23:27:00 WIB

Kader Demokrat Tahu KInerja Jokowi Bagus

Demokrat/NET

RMOLSumsel. Bukan tanpa alasan sejumlah elite Partai Demokrat dengan mendukung calon petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Pengamat politik dari Lembaga Analisis Politik Indonesia (LAPI) Maksimus Ramses Lalongkoe mengatakan ini bukti kinerja Pemerintahan Jokowi baik sehingga dukungan mengalir.

"Membelotnya sejumlah pengurus dan kader Demokrat dengan mendukung Jokowi sebagai gambaran bagusnya kinerja kepemimpinan Jokowi selama ini," kata pengamat politik dari Lembaga Analisis Politik Indonesia (LAPI) Maksimus Ramses Lalongkoe, Selasa (11/9),s eperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL
 
Dia menilai kinerja Presiden Jokowi yang baik menjadi alasan para kader Demokrat yang akhirnya memberikan dukungan. Meski secara organisatoris Demokrat turut mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya menduga para kader Demokrat itu membelot karena memang mereka melihat kinerja Jokowi. Dan itu bisa jadi alasan kenapa sampai dukung Jokowi padahal secara organisatoris Demokrat dukung pasangan Prabowo-Sandi," tutur Ramses.

Dia menambahkan, pilihan politik kader Demokrat tersebut merupakan sikap yang berani untuk melawan keputusan partai. Dan tentu siap menerima konsekuensi tersendiri. [sri]



Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00