Penyegaran, Bupati Lantik Delapan Pejabat Eselon II

Laporan: Edwinsyah Satria

Daerah  JUM'AT, 07 SEPTEMBER 2018 , 19:39:00 WIB

Penyegaran, Bupati Lantik Delapan Pejabat Eselon II

Lantik Pejabat Eselon II/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel.  Pemerintah Kabupaten Muara Enim melakukan penyegaran dalan organisasinya, yakni dengan melakukan perombakan kepemimpinan kepala dinas dan juga asisten Setda.

Pelantikan dilakukan langsung oleh PJ Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah di Balai Agung  Serasan Sekundang (Bass), Jumat (7/9).

PJ Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah mengatakan pelantikan merupakan penyegaran dan memang sudah lama diajukan. "Setelah keluar SK dari Kementrian dalam negeri dan kementrian pendayagunaan aparatur sipil negara maka segera dilakukan pelantikan," ujarnya.

Lanjutnya, pergeseran kepemimpinan merupakan hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan sehingga ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja. "Disana masih ada posisi kosong, yakni kepala dinas PUPR, nanti akan ada Plt nya sembari menunggu pelantikan yang baru," ungkapnya.

Delapan jabatan tersebut, pertama dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang dijabat oleh Drs Azmirin Zubaidi SE. Kedua Staf ahli pemerintahan, hukum dan politik yang di jabat oleh Muzakar. Ketiga, kepala dinas ketenaga kerjaan yang dijabat oleh Siti Herawati. Keempat kepala dinas sosial yang di jabat Ali Rachman.

Kelima, kepala Bappeda yang dijabat oleh Ramlan Suryadi. Keenam asisten administrasi umum di jabat oleh Najib. Ketujuh, kepala dinas Perkim dijabat oleh Ahmad Yani Herianto. Dan kedelapan kepaka BKD dan PSDM dijabat oleh Ibrahim.[rik]

Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00