Ribuan Caleg Nasdem Diberi Pembekalan untuk Menangi Pileg

Politik  JUM'AT, 07 SEPTEMBER 2018 , 11:37:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Ribuan Caleg Nasdem Diberi Pembekalan untuk Menangi Pileg
RMOLSumsel. Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nasdem akan memberikan pembekalan bagi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Provinsi,  dan Kabupaten/Kota.  Kegiatan berlangsung di Hotel The Zuri pada  Sabtu (8/9).

Pembekalan ini akan diikuti seluruh caleg yang ada di Dapil Sumsel, kisarannya lebih dari 1000 caleg yang hadir langsung,” kata Sekretaris DPW Nasdem Sumsel Hamzah Syakban.

Dikatakan Hamzah,  semua caleg akan mendapat pembekalan oleh DPP bagaimana dapat meraup suara pada pileg yang akan berlangsung pada April 2019. Karena persaingan perebutan kursi di seluruh tingkat akan semakin sengit dan ketat.

 Semua caleg yang kami usung memiliki kapasitas dan kapabiltas. Oleh karena itu pembekalan ini nanti dapat memberikan pencerahan kepada para caleg,” ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut pihkanya juga melakukan konsolidasi secara internal. Dengan konsolidasi dapat mengetahui kesiapan caleg itu sendiri maupun infrastruktur yang ada di daerah.

Konsolidasi harus dilakukan, hal ini bagaimana pergerakan infrastruktur, yang pasti setiap caleg maupun infrastruktur yang terbentuk dapat terjun langsung untuk melakukan siltaruhami dengan konstituen,”tukasnya.

Korwil DPP Nasdem wilayah Sumbagsel Irma Suryani mengatakan, beberapa waktu lalu DPP telah melakukan orientasi kepada Caleg DPR RI secara nasional. Untuk di daerah dilakukan secara bertahap. Dalam waktu dekat caleg yang ada di Sumsel akan diberikan pembekalan.

”Semua caleg harus bersatu untuk mendorong perolehan suara, kami optimis Nasdem akan meraih 3 besar pada pileg nanti,” harapnya. [ida]

 

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00