Bukan Pelakor! Karput dan Anak Habib Sudah Dekat

Seleb  RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 10:58:00 WIB

Bukan Pelakor! Karput dan Anak Habib Sudah Dekat

Kartika Putri dan Habib Usman/NET

RMOLSumsel. Kartika dibanjiri hujatan pelakor dan keputusan hijrah. Eks istri Habib Usman curhat seolah ikhlas meski tersakiti.

Sorotan publik mengarah ke Kartika Putri (Karput) usai unggahan foto den­gan tanda pagar bertuliskan halal. Artis yang dulu seksi dan dipanggil Inyong ini, dikabarkan diam-diam menikah dengan Habib Usman Bin Yahya.

Bukan di Mekkah, pernikahan itu kabarnya dilakukan sebelum naik haji. Anggapan muncul karena Karput terlihat lebih sumringah ibarat perempuan yang sedang jatuh cinta. Ia bahagia dan mengi­syaratkan sedang menjalani kehidupan baru setelah hijrah.

Sebelumnya Karput juga tak menampik mengagumi Habib Usman. Ia juga me­nyangkal kabar dirinya seorang pelakor atau mau dipoligami.

"Kalau mau dibilang ya dia kriteria suami idaman, laki-laki, tahu agama, dan dia single. Yang salah itu kalau orang bilang aku jadi istri kedua, atau berita ini-itu. Jadi aku tekanin lagi bahwa aku belum bisa menerima poligami dan tidak akan menerima poligami dan juga bukan perusak rumah tangga orang seperti yang diberitakan," jelas pemain Tali Pocong Perawan, Nenek Gayung dan My Stupid Boyfriend ini.

Karput dan sang Habib sudah kenal lama saat pengajian di 2012. Sebelumnya, Habib sempat mempersunting wanita keturunan Arab, Ria Tatu, dan wanita bercadar ber­nama Nida.

Bintang film 308 itu belum mengiyakan atau menyangkal. Namun, ia menyesalkan sikap banyak pihak yang terkesan menye­barkan rumor pernikahan.

Mantan kekasih Erick Iskandar ini mengungkap kalau kondisinya belum fit. Ia memilih menunda memberikan penjelasan.

"Karena kondisi masih belum sehat banget, jadi aku memilih untuk skip dulu ya pertanyaannya. Tapi tenang aja, Insya Allah akan aku jawab. Jadi sabar dulu yah," ujarnya via InstaStory.

"Jangan malah membuat kesimpulan sendiri dan mengarang bebas ke arah suudzon dan fitnah."

Sementara Habib Usman telah membe­narkan kabar pernikahan. "Alhamdulillah benar. Doakan Sakinah mawaddah wa rohmah. Bismillah," balas Usman kepada seorang warganet di Instagram.

Ia memberikan pembelaan saat Karput dihujani cibiran. Habib Usman memper­lihatkan kalau Kartika sosok ibu yang perhatian. Rupanya Kartika dan anak-anak Habib cukup dekat. Lewat Instagram, Habib sempat mengunggah foto Kartika sedang menemani anak-anaknya makan.

Sementara itu, mantan istri Habib Us­man, Ria Tatu, menuliskan postingan bijak. Ria seolah berusaha ikhlas menjalani kehidupannya. Ia seolah pernah merasakan sakit hati dan mengunggah kalimat bijak tentang tabah menghadapi masalah supaya bisa tetap bahagia.

"Kunci bahagia dan menerima takdir Allah adalah sabar, ikhlas saat terjatuh dan tersakiti," kata akun triasauna diduga milik Ria. [sri/rmol]






Komentar Pembaca
Pecat Anak Buah Surya Paloh!

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

BENANG MERAH (EPS.156): Menanti Hasil Perburuan SBY

SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 11:56:00