Warga Kecewa Tak Bisa Masuk ke JSC

ASIAN GAMES 2018  MINGGU, 02 SEPTEMBER 2018 , 20:40:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Warga Kecewa Tak Bisa Masuk ke JSC

Tak bisa masuk ke JSC/RMOLSumsel

RMOLSumsel. Acara panggung hiburan di area Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang mendadak disesaki warga,  yang ingin menonton bareng Closing Ceremony Asian Games 2018 dan Farewell Night Party, Minggu (2/9).

Namun sebagian besar masyarakat kecewa karena terpaksa menyaksikan dari luar arena. Pasalnya, panitia hanya memperbolehkan masyarakat masuk jika memiliki undangan khusus.

Seperti yang diungkapkan, M Yogi (37), warga Plaju Palembang. Ia merasa kecewa lantaran tidak mengetahui kalau masuk ke JSC untuk menyaksikan Closing Ceremony dan Farewell Night Party harus menggunakan undangan resmi. Bagi yang tidak memiliki undangan tersebut, tidak diperbolehkan masuk dan terpaksa nonton dari luar JSC.

"Kami ke sini ingin nonton, tidak masalah kalau harus beli tiket. Tapi kenyataannya harus pakai undangan khusus karena itu tidak boleh masuk," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Edi Ginanjar, warga Perumahan Talang Kelapa KM 12 Palembang. Dirinya sangat kecewa lantaran sudah datang lebih awal namun tak bisa masuk ke dalam JSC karena terbatasnya akses.

"Tentu sangat kecewa, saya bersama keluarga sudah sejak sore datang jauh-jauh dari ujung ke sini mau nonton. Tak masalah kalau harus beli tiket. Tapi tak ada yang jual,  dan acara ini sepertinya untuk kalangan tertentu," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00