Oknum DPRD Curi Daging

Dewan Muba Dukung Penyelidikan Kepolsian

Politik  SELASA, 28 AGUSTUS 2018 , 15:58:00 WIB | LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

Dewan Muba Dukung Penyelidikan Kepolsian

NET

RMOL.Oknum anggota DPRD Musi Banyuasin (Muba) diduga telah mencuri ratusan paket daging kurban untuk warga yang berhak. Tindakan oknum wakil rakyat yang disebutkan terekam CCTV ini telah dilaporkan ke polisi. Anggota DPRD Muba angkat bicara soal ini

Widarmono anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung penyelsaian masalah ini oleh pihak kepolisian, dia bahkan mengharapkan jangan ada yang ditutupi untuk menjaga nama baik DPRD Muba.

"Jangan sampai nama lembaga tercoreng. Kita harus jaga nama DPRD. Biarlah polisi yang bekerja," cetusnya kepada RMOLSumsel,  Selasa (28/8).

Tak hanya Widarmono,  Sodingun anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan juga menyampaikan, permasalahan y ini tidak perlu dibesar-besarkan, saat ini tinggal menunggu penyelidikan.

"Kita dukung, nanti salah benar itu ada diranah Pengadilan," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Evra anggota DPRD Fraksi Gerindra mengatakan, saat ini masalah tersebut sudah diranah kepolisian.

"Kita menghormati hukum, apakah benar atau salah tinggal menunggu prosesnya. Jadi biarkan saja polisi sedang memproses penyelidikannya," kata Evra.

Dia menerangkan, dirinya sendiri sebagai wakil rakyat tidak memihak siapa-siapa, namun sangat disayangkan sekali nama lembaga DPRD terus terbawa-bawa.

"Ada baiknya kita (wakil rakyat,red) menjaga nama lembaga, dan mendukung Polres Muba dalam menyelesaikan masalah dugaan pencurian daging hewan kurban. Mengingat, video rekaman dilokasi dari Closed Circuit Television (CCTV) sudah ditangan Polres Muba," tukasnya.[sri]



Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00