Gempar.. Siti Badriah Dikepung Masyarakat Banyuasin..

Daerah  MINGGU, 26 AGUSTUS 2018 , 23:33:00 WIB

Gempar.. Siti Badriah Dikepung Masyarakat Banyuasin..
RMOLSumsel. Luar biasa! Gelaran Panggung Asik, Kartu AS Telkomsel dibanjiri pengunjung. Mereka terdiri dari warga Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin, yang terkonsentrasi di Lapangan Komplek Mega Asri II, KM 14 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa,  Minggu (26/8).

Masyarakat beramai-ramai menyaksikan aksi penyanyi dangdut kenamaan Siti Badriah, yang tengah di puncak ketenaran dengan lagunya "Lagi Syantik" .Ada pula pelawak kondang Cak Lontong.

Saat Siti Badriah melantunkan lagu yang viral di media sosial itu, sorak sorai penonton membahana.  Lautan manusia yang terdiri dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua itu ikut bernyanyi. Penonton yang mengelilingi Panggung Asik ini pun joget bersama.

" Rasanya senang sekali malam ini, ada hiburan yang nyanyi artis terkenal. Mudah mudahan sering sering seperti ini, ada acara di Banyuasin," kata Putri, warga Banyuasin.

Sementara itu, di kanan-kiri panggung stan-stan hiburan dan lainnya juga dipadati oleh masyarakat yang ingin bermain games yang telah disediakan oleh pihak panitia.[bubun kurniadi/ida]

Komentar Pembaca
Jika KPU Tak Netral, People Power Bisa Terwujud
Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

Warga Madura Tawarkan Senjata Untuk La Nyalla

SENIN, 22 APRIL 2019 , 15:00:00

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00