Di Masjid, Akad Nikah Kimberly Berlangsung Khidmat

Seleb  MINGGU, 26 AGUSTUS 2018 , 22:57:00 WIB

Di Masjid, Akad Nikah Kimberly Berlangsung Khidmat
RMOLSumsel. Pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar menginginkan akad nikah mereka berlangsung tenang, sehingga terasa khidmat dan sakral. Apa yang mereka harapkan tercapai tadi, Minggu (26/8).

Ya. Kimberly dan Edward sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah keduanya digelar secara tertutup di sebuah masjid di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam momentum spesialnya, Kimberly memilih tidak memakai kebaya seperti kebanyakan pengantin. Dia tampil berbalut gaun pengantin putih berbahan lace dengan kemben di dalamnya. Roknya tanpa buntut, namun tudung yang dipakai Kimberly panjang menyapu lantai.

Banyak yang menilai gaun pengantin Kimberly mirip sekali dengan yang dikenakan Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William.  Sedangkan Edward tampil simpel. Mengenakan jas dan rambut ikalnya dikuncir.

Tante Edward, Tamara Bleszynski mengungkapkan, pernikahan ini sengaja digelar sederhana. Lantaran kedua pengantin menginginkan prosesinya sakral dan khidmat. [ida]


Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00