Panggung Asik, Besok Siti Badriah Guncang Perbatasan Palembang- Banyuasin

Laporan: Bubun Kurniadi

Seleb  JUM'AT, 24 AGUSTUS 2018 , 20:18:00 WIB

Panggung Asik, Besok Siti Badriah Guncang Perbatasan Palembang- Banyuasin

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Gelaran acara tahunan Telkomsel akan suguhkan Artis ibukota di Lapangan Pasar Sukajadi KM 14, Komplek Mega Asri II, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaiknya, Kartu As datangkan Siti Badriah pelantun lagu "Lagi Syantik" yang tenar saat ini di Indonesia akan. Pedangdut ini bernyanyi di hadapan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Hal tersebut, disampaikan, Ary Dwi Prayudi, sebagai Supervaisor Telkomsel Musi Banyuasin dan Banyuasin kepada Kantor Berita Politik RMOL Sumsel, Jumat (24/8).

Ia mengatakan acara tahunan Telkomsel kali ini berlangsung di Kabupaten Banyuasin. Panggung Asik yang akan di gelar sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan kartu AS.

"Tahun ini Banyuasin dapatkan acara tahunan. Siti Badriah akan di datangkan buat menghibur masyarakat pada 26 Agustus besok," kata Ari.

Selain itu juga, akan acara lainnya di Desa Mainan, Kecamatan Sumbawa yang akan menampilkan Band pada tanggal 25 agustus 2018.

"Saat acaranya nanti banya Door prizenya juga buat masyarkat dan pelanggan Kartu AS," singkatnya.[rik]

Komentar Pembaca