Perampokan Sadis Bunuh Ibu Hamil lima Bulan

Kriminal  MINGGU, 19 AGUSTUS 2018 , 08:11:00 WIB | LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

Perampokan Sadis Bunuh Ibu Hamil lima Bulan

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Dini hari sekitar pukul 00.30, perampok sadis beraksi menyatroni rumah warga Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba. Dari kejadian tersebut salah korbanya diketahui merupakan ibu hamil yang tengah hamil lima bulan.

Korban dialami satu keluarga yakni Gunadi (38), Ika Nirwana (35), dan Ifan, ketiganya warga Desa Tanjung Raya.

Atas kejadian itu, ketiga korban mengalami luka bacok di sekujur tubuh, bahkan korban Ika Nirwana yang tengah hamil lima bulan harus meregang nyawa lantaran kehabisan darah, sedangkan suami dan anaknya mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOL Sumsel, Sabtu (18/8), peristiwa  tersebut terjadi saat satu keluarga ini sedang terlelap tidur di dalam kamar. Disaat itulah, para pelaku perampokan yang diduga dua orang masuk ke dalam rumah melalui bagian atas menggunakan tangga dan melepas sejumlah genteng.

Korban Gunadi yang saat itu tertidur tiba-tiba bangun mendengar suara yang mencurigakan. Ketika memeriksa itulah, kirban memergoki pelaku yang sudah berada di dalam rumah. Akhirnya terjadi perkelahian antara korban Gunadi dengan pelaku.

Pelaku yang menggunakan senjata tajam berhasil menikam tubuh korban pada bagian belakang, akibatnya korban Gunadi langsung tersengkur. Setelah berhasil menikam korban Gunadi, pelaku langsung masuk ke dalam kamar dan menjumpai istri korban yakni Ika Nirwana.

Pelaku langsung menusuk korban Ika sebanyak enam kali yakni tiga kali pada bagian tubuh sebelah kiri dan tiga kali pada bagian kanan. Bukan hanya itu, perbuatan sadis juga dilampiaskan pelaku kepada anak korban Ifan, dimana pelaku menusuk korban Ifan sebanyak satu kali.

Mendengar adanya suara gaduh dan minta tolong, sejumkah tetangga langsung korban guna mengetahui apa yang terjadi. Saat pintu rumah korban diketuk, secara mengejutkan pintu dibuka oleh korban Gunadi yang saat itu sudah berlumur darah akibat luka tusuk.

Oleh tetangga, korban Gunadi dan anaknya Ifan langsung dibawa ke Puskesdes Tanjung Raya guna mendapatkan pertolongan, sedangkan sang istri yakni Ika saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Peristiwa itupun langsung dilaporkan warga ke Polsek Sanga Desa.

Memang benar telah terjadi tindak pidana dengan kekerasan. Mengakibatkan dua orang mengalami luka tusuk dan satu orang meninggal dunia,” ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Zanzibar.

Lebih lanjut Zanzibar mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan korban Gunadi serta saksi - saksi lainnya. Dimana dari hasil pemeriksaan pelaku diduga berjumlah dua orang dengan motif sementara pencurian.

Barang - barang korban belum sempat diambil karena pelaku langsung melarikan diri. Sekarang kita sedang lakukan lidik. Kita terus kejar pelaku, untuk korban Ika yanh meninggal dunia sudah dikebumikan tadi siang,” tukasnya.[rik]


Komentar Pembaca
Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 11:56:00