Terus Berinovasi dalam Pelayanan, DPM-PTSP Kembali Diganjar Penghargaan

PEMKOT PALEMBANG  RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 21:21:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Terus Berinovasi dalam Pelayanan, DPM-PTSP Kembali Diganjar Penghargaan
RMOLSumsel. Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus berinovasi untuk kemudahan perizinan mendapat apresiasi pada ajang South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Palembang berhasil meraih Predikat Terbaik II Kategori Penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten/Kota Se-Sumatra Selatan  Tahun 2018.

Penghaargaan yang diserahkan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di The Zuri Hotel Palembang tersebut, diterima langsung Penjabat Walikota Palembang  Akhmad Najib, didampingi Kepala DPM-PTSP Kota Palembang H Akhmad Mustain.

Kepada RMOL Sumsel, Najib menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih hari ini, Rabu (15/8/18), merupakam bentuk komitmen Pemkot Palembang dalam menngkatkan sistem pelayanan terpadu.

Salah satu yang sedang dipersiapkan adalah, mengintegrasikan perizinan di Kota Palembang melalui Mall Pelayanan Terpadu.

"Ini menjadi pemacu semangat dan sebagai motivasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Najib mengemukakan, Pemkot Palembang tidak akan pernah berhenti berinovasi dalam mewujudkan sistem pelayanan yang akan memudahkan masyarakat dan investor.

"Setelah meluncurkan pelayanan secara online, aspek-aspek pelayanan lain terus kami tingkatkan ke depannya," ujarnya.

Terobosan-terobosan di bidang investasi dengan menarik investor-investor luar akan diupayakan dengan maksimal.

"Kota Palembang merupakan kota zero konflik, ini dibuktikan dengan berbagai event internasional yang dilaksanakan di Palembang, dengan modal ini, menjadi peluang besar untuk mendatangkan para investor ke Palembang" katanya.

Sementara itu, Akhmad Mustain menyampaikan, DPM PTSP Kota Palembang terus melakukan terobosan sebagai upaya pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Usai Asian Games ini, Mall Pelayanan Publik akan segera di launching bertempat di gedung SPC Jakabaring, semua pelayanan publik terintegrasi menjadi satu tempat disana, sehingga mempermudah masyarakat untuk berurusan," terangnya.

South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018 berlangsung selama dua hari, 15-16 Agustus 2018 berlangsung di Ballroom The Zuri Hotel Palembang. SSIF 2018 diarakan bertujuan untuk menyemarakkan Asian Games 2018, dan menyebarluaskan kemudahan dalam berinvestasi di Sumatera Selatan. [ida]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00