Penambal Ban Di Prabumulih Ini Diciduk Petugas

Kriminal  SELASA, 14 AGUSTUS 2018 , 11:44:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Penambal Ban Di Prabumulih Ini  Diciduk Petugas

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Nanda Anapi (16) warga Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih hanya bisa pasrah saat diamankan oleh tim Tantura Polres Prabumulih.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang tampal ban ini diamankan lantaran kedapatan memiliki dan menyimpan sabu-sabu.

Selain pelaku, turut pula diamankan barang bukti berupa 2 paket sedang sabu dengan berat Broto 2.53 gram, 1 Unit R2 jupiter z warna biru, 2 plastik kecil kosong yang diduga bekas narkoba yg sudah digunakan, 1 bong dari botol air mineral berikut pirex 2 pipet dan 1 buah jarum kecil.

Menurut informasi, penangkapan pelaku bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan jika di Rumah Makan AMBO Kelurahan Cambai sering transaksi dan tempat mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu.

Bermodal informasi tersebut, petugas kemudian melakukan penyelidikan guna mengetahui target operasi yang dimaksud.

Pada Selasa (14/8) subuh sekitar pukul 04.30 wib tim Tantura melakukan patroli dikawasan Jalan Bukit Lebar dan melihat pelaku yang dimaksud tengah mendorong motor.

Tak berfikir panjang, petugas lalu menghampiri pelaku, setelah dilakukan interogasi pelaku ternyata berbelit-belit. Kemudian petugas terus mendalami dan akhirnya pelaku baru mengakui jika dirinya baru selesai menggunakan sabu-sabu.

Petugas lalu membawa pelaku kekediamannya. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukanlah barang bukti sabu yang disimpan di kebun dekat pondok serta alat hisap di gudang. Pelaku kemudian diamankan ke Mapolres Prabumulih guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutahuruk melalui Kasat Narkoba, AKP Ali Asri saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku. "Benar sekali. Pelaku saat ini masih kita periksa," ujar Ali. [rhd]



Komentar Pembaca
Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

SENIN, 15 JULI 2019 , 14:53:43

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

JUM'AT, 12 JULI 2019 , 14:15:15

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

KAMIS, 11 JULI 2019 , 17:38:25

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00