Ini Agenda AHY Setelah Gagal Jadi Cawapres

Politik  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 11:40:00 WIB | LAPORAN: RAHMAD RAMLI

Ini Agenda AHY Setelah Gagal Jadi Cawapres

net

RMOLSumsel. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rencananya setelah gagal mendampingi Prabowo Subianto sebagai Cawapres.

Statemen yang disampaikan AHY ini juga untuk menjawab mengapa dia tidak akan muncul lagi ke publik setelah ini.

"Banyak yang menanyakan what next AHY setelah ini. Rencananya saya bersama istri akan menunaikan ibadah haji tanggal 15 Agustus. Rencana ini bukan baru sekarang tapi memang sudah ada sebelumnya. Jadi kalau ditanya kemana saya setelah ini, saya akan berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji," ungkap AHY usai menerima Prabowo Subianto di rumahnya, Jumat (10/8).

Rencana berikutnya, sebagai kader inti Partai Demokrat dan menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat dia akan fokus membesarkan partai.

"Saya juga akan tetap berkeliling menyapa masyarakat dari Aceh hingga Papua. Saya akan berkeliling untuk menyerap aspirasi dari masyarakat," terangnya.

Selanjutnya bila ada peluang terbuka di Pilpres 2024 maka dia akan ikut dalam konstetasi politik terbesar di Indonesia itu.

"Intinya jangan pernah ragu, hidup hanya sekali mari kita berikan yang terbaik dan baktikan hidup kita untuk bangsa dan negara," tegas AHY. [rhd] 

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00