Ke Palembang Menpar Resmikan TIC Terbesar Di Indonesia

PEMKOT PALEMBANG  RABU, 08 AGUSTUS 2018 , 22:30:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Ke Palembang Menpar Resmikan TIC Terbesar Di Indonesia

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Palembang jadi kota kedua setelah Jakarta, yang memiliki Tourist Information Center (TIC). Bahkan, TIC yang diresmikan hari ini, jadi sarana informasi pariwisata terbesar di Indonesia.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya yang meresmikan langsung TIC yang terletak di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II ini, cukup membuat bangga masyarakat Palembang.

Pasalnya, TIC yang berada tepat disamping pintu kedatangan Bandara SMB II ini, menjadi TIC terbesar di Indonesia.

"TIC di Palembang ini merupakan yang terbesar dari yang sudah ada di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Arif mengucapkan terimakasih kepada deRegent (PT Regantara Eka Paksi), yang telah memberikan bantuan berupa fasilitas TIC di Bandara SMB II.

Dimana, keberadaan TIC yang diresmikan hari ini, Rabu (8/8/18), menjadi momentum yang tepat. Karena, dalam waktu dekat kota ini akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

"Kita berharap, TIC ini dapat mendukung promosi pariwisata di Sumsel dan Indonesia secara umum sehingga dapat mendukung program "Wonderful Indonesia" untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing ke Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib mengatakan, TIC ini akan membantu setiap tamu dan wisatawan yang datang ke Palembang dengan memberikan informasi terkait destinasi wisata dan kebutuhan lainnya.

"Jadi setiap tamu yang baru mendarat di Palembang bisa langsung berkunjung ke TIC ini, bertanya tentang destinasi wisata, hotel, kuliner, dan kebutuhan lainnya, akan ada petugas dari Dinas Pariwisata yang akan melayani mereka," ulasnya.

Langkah ini, lanjut Akhmad Najib sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap tamu yang hadir.

"Kita ingin para tamu memiliki kesan yang baik selama di Palembang, kita berikan pelayanan kepada mereka, agar mereka merasa nyaman selama berada disini," tandasnya.[rik]



Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00

Massa Minta PSU Pilgub Sumsel 2018

Massa Minta PSU Pilgub Sumsel 2018

JUM'AT, 06 JULI 2018 , 18:37:00