Lintas Politika Beri Penghargaan pada Tokoh Inspirasi Sumsel

Ragam  SENIN, 06 AGUSTUS 2018 , 13:35:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Lintas Politika Beri Penghargaan pada Tokoh Inspirasi Sumsel

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Lintas Politika Indonesia kembali memberikan penghargaan kepada Tokoh Inspirasi Sumatera Selatan, Minggu malam (05/8) di Ballroom Hotel Zuri Palembang. Tahun ini Lintas Politika memberikan penghargaan kepada 26 tokoh yang telah memberikan kontribusinya kepada Sumsel.

Direktur Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis mengungkapkan, bahwa pemberian pengharagaan sebagai apresiasi tokoh inspirasi yang sangat berperan di Sumsel.

"Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang telah memberikan inspirasi. Memberikan manfaat kepada sesama. Penghargaan ini juga sudah tahun ke empat diberikan, sejak 2015 lalu," ujarnya.

Pada kesempatan itu, setidaknya 27 tokoh inspirasi dari berbagai latar belakang dan profesi meraih penghargaan dari Lintas Politika.
Diantaranya ada nama, Raden Dewi Gumay yang merupakan aktivis anti Narkoba, Liza Merliani Sako seorang politisi sekaligus pengusaha. Ada juga Syavera Nurdini seorang Pekerja Sosial-Volunteer Difabel, Deddy Alfiansa pendonor darah sejak usia 17 Tahun-150 Kali Donor Darah dan sejumlah nama lainnya yang telah berkontribusi untuk Sumsel.[rik]  

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00