Senangnya...Ralova Pagaralam Bertemu Idola

On The Spot  SABTU, 04 AGUSTUS 2018 , 23:47:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Senangnya...Ralova Pagaralam Bertemu Idola

Rara pentas di Pagaralam/RMOLSumsel-delta

RMOLSumsel. Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Kota Pagaralam ditandai dengan penutupan event Besemah Expo yang dilanjut rangkaian HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, Sabtu (4/8).

Panitia menghadirkan artis jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Tiara Ramadhani alias Rara. Ralova (fans rara) yang berasal dari berbagi penjuru Kota Pagaralam tampak memenuhi Lapangan Alun-alun Merdeka Kota Pagaralam.

Tak pelak. Penampilan gadis cantik, Juara II Liga Dangdut Indonesia asal Kota Prabumulih Wakil Sumatera Selatan ini, menyemarakkan panggung hiburan. Pentas ini memanjakan masyarakat Kota Pagaralam yang memang haus akan hiburan. Jadi tak ayal sebagian masyarakat sanggup menunggu lama sampai sang idola tampil.

Tepat pukul 20.00 WIB sosok  Rara yang tampil dengan sweater berwarna merah muncul  seiring dengan teriakan penonto,  yang sudah sejak sore menunggu kedatanganya.

Lagu yang bertajuk 'Egois' menjadi pembuka penampilanya,kemudian disusul lagu  dari ratu dangdut Elvi Sukaesih 'Kereta Malam.'

Di tembang ketiga, para penonton mulai diajak jingkrak-jingkrak. Sebab Rara melantunkan lagu genre ngebeat dari album milik Rhoma Irama yakni 'Judi'. Kemudian Rara membawakan tembang 'Muara Kasih Bunda' yang dipopulerkan oleh Erie Susan. Sajian ini turut membius Ralova Kota Pagaralam.

Usai break selama 15 menit, Rara kembali tampil dengan tembang yang berjudul 'Terajana' yang juga milik Raja Dangdut.

Tapi kehebohan penonton tak terbendung ketika Rara membawakan lagu 'Syantik' yang dipopulerkan oleh Siti Badriah.

Terakhir lagu 'Tua-Kua keladi' yang di populerkan oleh Anggun C Sasmi menjadi penutup penampilan Rara di acara hiburan rakyat tersebut.


Dalam kesempatannya tampil di Pagaralam, Rara mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan saat dirinya berkompetesi di LIDA. Dukungan itu telah mengantarkan dirinya menjadi runner up atau juara kedua.

"Saya mohon doa yang terbaik hingga pada saatnya nanti bisa tampil di LIDA Asia, yang tidak hanya membawa nama Sumatera Selatan, namun juga Bangsa Indonesia," pintanya yang diamini penonton. [ida]

Komentar Pembaca
Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Penyandang Tunanetra Sakit Hati Dengan Omongan Ma
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00