Mardani Alisera: Ijtima Ulama Tidak Salah Pilih

#hashtag  RABU, 01 AGUSTUS 2018 , 08:20:00 WIB

Mardani Alisera: Ijtima Ulama Tidak Salah Pilih

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri /NET

RMOLSumsel. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap mengawal ijtima ulama yang merekomendasikan dua nama untuk mendampingi Ketua Umum Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Kedua nama yang direkomendasikan itu adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS).

Dijelaskan Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera bahwa rekomendasi ijtima ulama itu bukan hal yang muncul dadakan, melainkan telah melalui pembicaraan yang matang.

"Melalui proses panjang beberapa bulan lalu, atas berbagai usulan dari seluruh daerah di Indonesia," tulis Mardani di akun Twitter @MardaniAliSera, Selasa (31/7).

Atas alasan itu, inisiator #2019GantiPresiden tersebut menilai hasil ijtima ulama sangat patut diapresiasi. Apalagi mereka sudah bersusah payah memberi sumbangsih pemikiran di kala rakyat Indonesia butuh perubahan.

Lebih lanjut, Mardani memuji sikap rendah hati yang ditunjukkan Salim Segaf dan UAS menanggapi rekomendasi tersebut.

"Kita saksikan statemen-statemen indah, UAS bilang Habib Salim lebih cocok dan pasangan seimbang cawapres Prabowo. Sedangkan Habib Salim menyebut Justru Ustadz Abdul Somad yang layak dampingi Prabowo," ujarnya

"Ini adalah adab para tokoh-tokoh hebat pilihan ulama dan umat. Tak salah ijtima ulama memilih mereka (sebagai cawapres)," tutup Mardani. [sri]



Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00